Diguyur Hujan Deras, “Pasukan Bentor” Tetap Semangat Antar Tuty-Richard ke KPUD

oleh -753 Kali Dibaca
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut Tuty Hamid-Richard B.S. Manuas saat mendaftar di KPUD Balut. Para pendukung saat mengantar kandidat dengan menggunakan bentor. (Foto: Istimewa)

Banggai, LUWUKTIMES –Antusiasme massa pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut Tuty Hamid-Richard B.S. Manuas sungguh luar biasa. Di tengah derasnya hujan yang mengguyur Kota Banggai sejak Minggu (06/09/2020) pagi, dengan menaiki ratusan bentor atau becak motor, warga menghantar kandidat kesayangannya ke KPUD Banggai Laut.

Baca Juga:  Wakapolda Sulteng: Kita Harus All Out Amankan Pilkada

Ketua Tim Pemenangan Tuty-Richard, Moh. Tanjung Pawara, mengatakan kondisi cuaca ekstrem tak menghalangi warga untuk ikut mendaftarkan paslon di hari terakhir.

“Sore ini kami mendaftarkan Tuty Hamid-Richard Manuas. Hujan tanda keberkahan, jangan ditakuti. Kami yakin berkas kami memenuhi syarat,” katanya setelah tiba di Kantor KPUD.

Baca Juga:  Program SLBBD, Sulianti Murad Optimis tak ada Koruptor

Atas nama kandidat, tambah Tanjung, mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat.

Scrool Baca Artikel

“Untuk seluruh pendukung Tuty-Richard, ayo gaungkan politik santun. Kita yakin 9 Desember nanti, kita akan menangkan Pilkada Balut,” tutup dia. *

(sl)