Diguyur Hujan Deras, “Pasukan Bentor” Tetap Semangat Antar Tuty-Richard ke KPUD

oleh -546 Kali Dibaca
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut Tuty Hamid-Richard B.S. Manuas saat mendaftar di KPUD Balut. Para pendukung saat mengantar kandidat dengan menggunakan bentor. (Foto: Istimewa)

Banggai, LUWUKTIMES –Antusiasme massa pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut Tuty Hamid-Richard B.S. Manuas sungguh luar biasa. Di tengah derasnya hujan yang mengguyur Kota Banggai sejak Minggu (06/09/2020) pagi, dengan menaiki ratusan bentor atau becak motor, warga menghantar kandidat kesayangannya ke KPUD Banggai Laut.

Ketua Tim Pemenangan Tuty-Richard, Moh. Tanjung Pawara, mengatakan kondisi cuaca ekstrem tak menghalangi warga untuk ikut mendaftarkan paslon di hari terakhir.

“Sore ini kami mendaftarkan Tuty Hamid-Richard Manuas. Hujan tanda keberkahan, jangan ditakuti. Kami yakin berkas kami memenuhi syarat,” katanya setelah tiba di Kantor KPUD.

Atas nama kandidat, tambah Tanjung, mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat.

“Untuk seluruh pendukung Tuty-Richard, ayo gaungkan politik santun. Kita yakin 9 Desember nanti, kita akan menangkan Pilkada Balut,” tutup dia. *

(sl)

No More Posts Available.

No more pages to load.