Diinstruksikan Muharram Menangkan HEBAT, Begini Jawaban Suprapto

Sekretaris DPC PDIP Banggai, Suprapto


LUWUK, Luwuktimes.id – Berulang-ulang Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulteng, Muharram Nurdin menginstruksikan kepada 10 anggota DPRD Banggai banteng moncong putih untuk memenangkan bakal paslon Gubernur/Wakil Sulteng, Hidayat-Bartho (HEBAT) di pilkada Sulteng 2020.

Perintah yang dikolaborasikan dengan warning itu disampaikan Muharram saat deklarasi tim parpol koalisi HEBAT di Graha Pemda, Rabu (16/09/2020).

Memang tidak semua wakil rakyat asal banteng moncong putih itu hadir pada kegiatan siang itu. Dari 10 legislator lalong, empat diantaranya absen.

Baca Juga:  Wakili Perempuan, Anti Murad Dinobatkan Sebagai Kartini Banggai

Salah satu dari enam anggota dewan yang hadir itu adalah Suprapto yang juga Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Banggai.

Dikonfirmasi terkait penegasan Muharram itu, Suprapto kepada Luwuktimes.id Kamis (17/09/2020) mengatakan, sebagai petugas partai, baik di struktural partai, legislatif, maupun eksekutif sudah menjadi hukum yang bersifat wajib untuk memenangkan pilkada serentak 2020.

Tidak hanya terkosentrasi untuk mengantarkan Herwin-Mustar (WINSTAR) pada periode kedua memimpin Kabupaten Banggai. Akan tetapi memiliki kewajiban yang sama memenangkan paslon gubernur/wakil gubernur Sulteng, Hidayat-Bartho.

Baca Juga:  Baladewa Siap Menangkan Winstar di Kelurahan Baru dan Mangkio

“Keduanya kita akan menangkan. WINSTAR di pilkada Banggai dan HEBAT di pilkada Sulteng,” tegas Ketua DPRD Banggai ini.

Dan bagi politisi sukses yang mengawal karirnya dari kepala desa ini, penegasan yang bersifat perintah itu, tidak ada pengecualian dan tawar menawar. Sebagai kader partai pasti siap bekerja memenangkan dengan segala konsekwensinya. *

(yan)

Pos terkait