Dimana ada Ko Suntek, Disitu ada Kemenangan Pilkada, Benarkah?

Ko Suntek (kiri) bersama Sekretaris GAM, Akli Suong, Jumat (04/12). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Usianya tak lagi muda. Tapi jiwa mudanya masih begitu kental. Sosok itu tak lain adalah Sunardi Hongkiriwang.

Bicara soal Pilkada Banggai, pria yang biasa panggil Ko Suntek ini sudah berpengalaman. Bukan karena dia menjadi salah satu kontestan. Tapi Ko Suntek bermain di balik layar.

Apakah mitos atau bukan, tapi yang jelas kemana dukungan Ko Suntek di pilkada, maka kandidat yang mendapat sokongannya dipastikan menang.

Keberuntungan itu tidak sekadar klaim. Tapi sudah dibuktikkan Ko Suntek sejak pilkada tidak langsung sampai dengan pilkada langsung saat ini.

Baca Juga:  Ini Alasan Irfan Bungadjim Menjatuhkan Pilihan ke Amir-Furqan

“Dewa keberuntungan pilkada ada sama saya,” kata Ko Suntek kepada Luwuktimes.id di markas GAM Teluk Lalong, Jumat (04/12).

Bacaan Lainnya

Dimana ada Ko Suntek, disitu ada kemenangan pilkada juga dipertegas Direktur PT. Sinar Terang Anugerah ini.

Baca Juga:  Besok Surat Suara Pilkada Banggai Mulai Dicetak

“Kalau itu bukan mitos. Karena sudah terbukti sejak pak almarhum Sudarto, Ma’mun Amir, Sofhian Mile dan Herwin Yatim terpilih sebagai bupati. Saya menjadi tim pemenangan di masing-masing pilkada,” kata Ko Suntek.

Untuk pilkada 2020 yang sebentar lagi voting day nya, lantas kemana dukungan Ko Suntek yang juga Ketua Gapensi Kabupaten Banggai ini?

Secara tegas Ko Suntek tidak memberi statemen fulgar tentang dukungan kepada salah satu dari tiga pasangan calon yang menjadi kontestan pilkada tahun ini.

Baca Juga:  Pengamanan TPS Sukses, Kapolres Banggai Beri Apresiasi Anggotanya

Akan tetapi siang itu dia memberi sinyal kemana afiliasinya.

“Nomor 2 yang dikantongi Amirudin Tamoreka (AT) adalah nomor keberuntungan. Bahkan saya yang meminta agar AT memilih nomor 2 saat pencabutan nomor urut lalu di KPU,” kata Ko Suntek.

Sinyal kuat kembali ditunjukkan Ko Suntek bahwa dia bersama AT bukanlah orang lain, melainkan masih sepupu. *

(yan)

Pos terkait