726 Kali Dibaca

Direstui Bupati, Alfian Maju Calon Ketua ORARI Luwuk

  • Bagikan
Alfian Djibran

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK, Luwuktimes.idAlfian Djibran YC8NAO dipastikan maju sebagai calon Ketua Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Luwuk pada musyawarah lokal (Muslok) tanggal 26 September 2021.

Kabarnya, Alfian sudah mendapat restu Bupati Banggai, H. Amirudin untuk menahkodai organisasi masyarakat tersebut.

Tim sukses Alfian Djibran YC8NAO, Sugiarto Djanun YC8MRV kepada Luwuktimes.id Senin (20/09) tadi malam mengatakan, awalnya Alfian belum bersikap pada bursa calon Ketua ORARI Lokal Luwuk periode 2021-2026.

Namun sikap dingin Alfian yang juga Asisten II Setdakab Banggai ini berubah.

“Itu karena dukungan moril yang kami berikan, sehingga Alfian menyatakan sikap maju dalam bursa pencalonan Ketua ORARI Luwuk,” kata Sugiarto.

Siapa nantinya yang akan menjadi kompetitor Alfian dalam merebut 126 suara pada Muslok yang akan dilaksanakan di sekretariat ORARI jalan MT. Haryono Luwuk itu?

Sugiarto mengaku, kemungkinan besar rival Alfian adalah kandidat petahana, Abdul Haris Hakim.

“Pak Alfian akan head to head dengan petahana,” ucapnya.

Sebagai tim sukses, Sugiarto optimis apabila terjadi voting, maka Alfian yang akan merebut kursi kepemimpinan ORARI Luwuk selama lima tahun kedepan.

Alasannya, karena Alfian telah mendapat restu dari Bupati Banggai, Amirudin.

“Sinyal dukungan pak Bupati cukup kuat buat Alfian. Sebagai tim sukses, saya yakin pak Alfian yang akan menjadi pemenang pada kontestasi itu,” ucapnya.

Tidak banyak harapan Sugiarto bersama para pegiat ORARI lainnya. Ketika terjadi pergantian pucuk pimpinan, maka ORARI Lokal Luwuk kedepan semakin eksis. *

Baca juga: Ketua Satgas Covid Pantau Sekolah Tatap Muka Perdana

  • Bagikan
error: Content is protected !!