Disambut Ratusan Warga Tinakin, Tuty Hamid Nyanyikan Lagu “Biar Merah Menjadi Biru”

oleh -431 Kali Dibaca

Paslon Tuty-Richard menghadiri undangan masyarakat Desa Tinakin Laut, Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai Laut, Minggu malam (06/09/2020). (Foto: Istimewa)


Tinakin, LUWUKTIMES – Pasangan calon Bupati & Wakil Bupati Hj. Tuty Hamid-Richard B.S Manuas menghadiri undangan masyarakat Desa Tinakin Laut, Kecamatan Banggai. Didampingi Ketua Tim Moh Tanjung Pawara, Anggota DPRD Jamaludin R Bunsiang & Patwan Kuba. Sekira 400 orang hadir pada acara Minggu malam (06/09/2020) tersebut.

Calon Bupati Tuty Hamid dalam sambutannya mengatakan, warga Tinakin itu solid dan setia jika mendukung kandidat.

“Saya selalu bahagia jika ke Tinakin, seperti kampung sendiri. Emak-emaknya militan. Bapak-bapaknya juga tidak diragukan kesetiaannya. Apalagi disini ada Pak Darman teman sekolah saya. Saya yakin Tinakin solid sampai hari pemilihan,” ujar Tuty dengan nada optimis.

Tuty menegaskan bahwa politik santun harus terus digaungkan oleh pendukungnya.

“Pasangan kami mungkin yang paling siap maju. Tadi Pak Richard sudah sampaikan visi, misi dan program yang akan dijalankan. Saya hanya ingin mengingatkan, berpolitik lah secara santun, jangan ada ujaran kebencian. Hargai perbedaan pilihan,” tegas Wakil Bupati Balut ini.

Agar suasana penuh keakraban, Tuty Hamid membawakan sebuah lagu “tangan tak sampai”, yang sudah diubah liriknya.

Baca juga: Usai Ziarah Makam Raja Banggai, Tuty Hamid Dihadang Ibu Penjual Tomat

“Biarlah merah menjadi biru, jangan mengharapkan menjadi putih,” ucap Tuty, diiringi tepuk riuh hadirin.

Tokoh masyarakat Tinakin, Patwan Kuba, memberikan apresiasi atas kunjungan Tuty-Richard ke wilayahnya.

“Atas nama warga, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Tuty, Pak Richard dan Tim. Padahal mereka pasti lelah setelah seharian mendaftar di KPUD,” katanya.

Membludaknya warga yang hadir, tambah Patwan, tidak pernah terjadi saat kandidat lain sosialisasi di Tinakin.

“Hampir 90 persen warga hadir disini. Mereka sangat rindu dengan Tuty-Richard. Kita akan berjuang 9 Desember nanti paslon peroleh suara signifikan di desa ini,” tutup anggota DPRD Balut dari Partai Demokrat ini. *

(rls/sl)

No More Posts Available.

No more pages to load.