Dituding Kantongi Raport Merah, Begini Respon Direktur Pelayanan PDAM

Satgas Pelayanan
Romy Botutihe

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Direktur Pelayanan PDAM Banggai, Romy Botutihe merespon nada miring yang terlontar dari Ketua Tim Pengawal Visi Misi Bupati Banggai (TPVMB) Banggai Aswan Ali. Selain memberi tanggapan tentang tudingan PDAM Banggai kantongi raport merah, Romy juga balik menyodok Aswan Ali.

Kepada Luwuk Times, Rabu (19/01/2022), Romy berujar, soal besaran gaji jajaran Direksi Perumda (PDAM, red) itu merupakan kewenangan dari Pemda dalam hal ini Bupati Banggai. Bukan berdasarkan keinginan Direksi.

“Penetapan besaran gaji itu sesuai dengan pendapatan PDAM. Dan Bupati Banggai menilai bahwa pendapatan PDAM sudah wajar menggaji seperti itu,” kata Direktur Pelayanan.

Baca Juga:  Firman Wahyudi Jabat Kastel Kejari Banggai

Tentang pelayanan PDAM Banggai yang menurut Aswan Ali nol persen juga mendapat sanggahan Romy.

Bacaan Lainnya

“Apa indikator sehingga menyebut pelayanan kami nol persen. Kan harus jelas indikatornya. Jangan asal cuap. Dia itu (Aswan) tidak punya data,” sergah Romy.

Baca Juga:  93 Persen Proyek Dinkes Dikerjakan Kontraktor Lokal

Kalaupun ada warga yang belum terlayani sambung Romy, silakan datang ke PDAM untuk mendaftar sebagai pelanggan.

Sebab tidak semua warga menikmati air PDAM. Karena ada juga warga yang memanfaatkan air desa. Semisal sebut Romy, wilayah Hanga-Hanga dan Tontoan.

Apa yang menjadi pendapat Aswan tentang PDAM, bagi Romy sangat subyektif. Lagi pula itu hanya berdasarkan amatannya.

Pos terkait