Doa dan Restu Ibunda Menyertai Pencalonan Sulianti Murad

oleh -1.086 Kali Dibaca

Silvia Maindo (ibunda Sulianti Murad) bersama paslon HATIMU.

“Jangan lupa dukung anakku Sulianti Murad”

Silvia Maindo Murad Husain

LUWUK, Luwuktimes.id – Tidak hanya saudara kandung yang ikut serta dalam setiap agenda silahturahmi Sulianti Murad di sejumlah titik di Kabupaten Banggai. Tapi sang ibunda kandidat Bupati Banggai, Silvia Maindo juga turut aktif mendampingi putri kelimanya itu.

Bahkan doa dan restu Silvia yang juga istri pengusaha sukses Murad Husain itu menyertai pencalonan Sulianti Murad di Pilkada Banggai 9 Desember 2020.

Pemandangan itu terlihat pada agenda silahturahim pasangan calon Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) bersama ratusan warga di Kelurahan Mangkio Baru Kecamatan Luwuk, Jumat (18/09/2020) tadi malam.

Dikutip dari BanggaiPost, kehadiran ibunda Hj. Sulianti Murad, seketika mematahkan isu yang berhembus jika keluarga Murad Husain tidak seutuhnya mendukung bakal paslon HATIMU di pilkada Banggai.

Mendampingi Ibunda, kakak kandung Sulianti Murad, yakni Rahmawati Murad dan Suraida Murad juga hadir, termasuk Ketua Tim Koalisi HATIMU Masnawati Muhammad serta sejumlah anggota DPRD Fraksi Gerindra dan Fraksi PAN.

Mengawali orasi politiknya, Bakal Calon Bupati Banggai, Sulianti Murad mempersilahkan Ibunda untuk menyapa warga terlebih dahulu.

Dengan penuh semangat ibunda pun seketika menyapa, dan menitip pesan kepada warga untuk mendukung pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) pada pilkada 9 Desember 2020.

“Jangan lupa dukung anakku (Sulianti Murad, red) di pilkada Banggai,” pinta Ibunda Sulianti Murad disambut teriakan warga serentak bersedia.

Pada kesempatan itu, Sulianti Murad kembali menegaskan, jika keluarga Murad Husain sangat mensupport secara utuh pencalonan dirinya bertarung di pilkada Banggai berpasangan dengan Zainal Abidin Alihamu sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Tidak ada keraguan lagi. Keluarga Besar Murad Husain secara utuh mendukung HATIMU. Mari kita berjuang bersama, satukan tekad untuk memenangkan HATIMU pada 9 Desember tahun 2020,”tandasnya disambut tepuk tangan meriah ratusan warga.

Kehadiran ibunda bakal Calon Bupati Banggai, dinilai oleh Tim Koalisi merupakan sebuah keistimewaan dalam perjuangan pemenangan HATIMU.

”Hadirnya orang tua Bakal Calon Bupati Banggai yakni Ibu Silvia Maindo merupakan energi baru bagi kami sebagai Tim Koalisi, yang tetap solid dan komitmen mengawal kemenangan HATIMU pada momentum pesta Demokrasi 9 Desember tahun 2020,” tegas Ketua Tim Koalisi pemenangan HATIMU Masnawati Muhammad. *

(rls/yan)