PKS Banggai Kirim 10 Kadernya ke Mamuju-Majene

oleh -339 Kali Dibaca
Rahmat Ilahi Ghufron

LUWUK, Luwuk Times.ID – Rencananya DPD PKS Kabupaten Banggai memberangkatkan relawan kemanusiaan ke Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (24/01).

Ketua DPD PKS Kabupaten Banggai, Rahmat Ilahi Ghufron Alhafidz kepada Luwuk Times, Jumat (22/01) mengatakan, relawan yang dikirim berjumlah 8-10 orang. Semuanya adalah kader PKS yang tergabung dalam satuan Pandu Keadilan, yang sudah dilatih menghadapi situasi bencana.

“Sebagian besar mereka adalah veteran relawan gempa dan tsunami Pasigala, beberapa tahun silam,” kata Rahmat.

Selain memberangkatkan relawan, PKS Banggai juga akan membawa logistik bantuan untuk para pengungsi.

“Saat ini kami terus menggalang donasi dan bantuan untuk para korban bencana, baik dari internal PKS maupun dari donatur lain yang ingin menitipkan bantuan untuk para pengungngsi melalui perantara PKS,” kata Rahmat.

Target PKS Banggai lanjut Rahmat, pihaknya akan memberangkatkan 2 truk bantuan. “Mudah-mudahan dua hari tersisa ini, Allah beri kemudahan dan penggalangan donasi bisa maksimal hingga target bantuan terpenuhi,” ucapnya.

Harapan Rahmat, memohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Banggai, mudah-mudahan perjalanan relawan PKS berjalan lancar dan bisa memberikan pelayanan maksimal untuk saudara kita yang terkena musibah.

“Sebab target kami selain mendistribusikan bantuan di kota Mamuju, relawan PKS juga akan berusaha menjangkau pelosok yang belum terjangkau bantuan,” tutup sosok penghafal Alqur’an 30 juz ini. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.