DPRD Diilustraikan Tembok yang Dibangun di Sungai

oleh -271 Kali Dibaca
Bachtiar Pasman

LUWUK, Luwuk Times.ID – Anggota Komisi 1 DPRD Banggai, Bachtiar Pasman, pesimistis rekomendasi yang dikeluarkan legislatif ditindak lanjuti Bupati Banggai. Politisi PKB inipun mengilustrasikan DPRD ibarat tembok yang dibangun di tengah sungai.

“Kita ini (DPRD) ibarat tembok yang dibangun di sungai. Meski kuat tetap rubuh. Itu ilustrasinya,” kata Bachtiar Pasman, pada rapat dengar pendapat (RDP) di kantor DPRD Banggai, Rabu (17/03/2021).

Mantan pejabat birokrasi di lingkup Pemda Banggai ini tidak optimis rekomendasi DPRD di follow up pihak eksekutif, karena dia punya fakta.

“Seperti kasus Kades Hunduhon. Komisi 1 sudah merekomendasi pemecatan, lantaran sudah terjerat kasus hukum. Tapi tidak digubris Pemda,” keluh Om Tiar sapaannya.

Baca juga: DPRD Banggai Sebut Camat Pagimana Biang Kerok

Curhat yang disampaikan mantan Kasat Pol PP Kabupaten Banggai ini disela-sela RDP polemik pemilihan Imam Masjid Babul Khoir Kelurahan Pakowa Kecamatan Pagimana yang dipimpin Ketua Komisi 1 DPRD Banggai, Masnawati Muhammad.

Dia pun berharap, apa yang direkomendasikan komisi yang membidangi pemerintahan kali ini dapat direspons Pemda Banggai. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.