Eksponen Tim Pemenangan Anwar-Sigit Kompak Dukung Paslon HATIMU

oleh -1.226 Kali Dibaca
Para eksponen tim pemengan Anwar-Sigit foto bersama dengan tim pemenangan paslon HATIMU, Sabtu (12/09/2020). (Foto: Istimewa)

LUWUK, luwuktimes.id – Bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu mendapat sokongan kekuatan baru.

Para eksponen tim pemenangan bakal calon gubernur/wakil gubernur Sulteng, Anwar Hafid-Sigit Purnomo (AS) menyatakan sikap untuk mendukung duet bertagline HATIMU di Pilkada Banggai 9 Desember 2020.

‘Deklarasi’ dukungan itu disampaikan para eksponen tim pemenangan AS, Sabtu (12/09/2020).

“Tadi sekitar pukul 12.00 wita di kediaman Tommy Sondak di Bungin, para pendukung paslon AS menyatakan sikap mendukung HATIMU di pilkada Banggai,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa, sore tadi.

Tentu saja sambung Julius, dukungan itu mendapat apresiasi yang tinggi dari kandidat HATIMU. Karena mendapat tambahan power untuk pemenangan di Pilkada Banggai.

“Ibu Anti Murad memberi apresiasi terhadap sikap politik itu. Begitu pula para tim pemenangan koalisi HATIMU diantaranya ibu Masnawati dan Muhtar Dari juga memberi respons yang sama,” kata Julius.

Kekuatan tim pemenangan AS di Kabupaten Banggai, tidak bisa dianggap remeh. Sebelum paket AS batal mendaftar, menyusul tidak bersyarat dari jumlah kursi koalisi, tim ini bergerak sangat massif di Kabupaten Banggai.

Salah satunya kampanye dalam bentuk alat peraga. Hampir semua titik strategis baik di dalam Kota Luwuk maupun di kecamatan, berdiri tegak baliho AS.

Dengan ‘ber-imigrasinya’ dukungan dari paslon AS ke paslon HATIMU tentu saja menjadi ‘doping’ baru buat paslon yang diusung koalisi Gerindra-PAN di Pilkada Banggai. *

Baca juga: Pembagian Takjil HATIMU Disambut Yel-Yel Inginkan Bupati Perempuan

(yan)