FKPPI Rayon 07 Pagimana Berbagi Takjil dan Masker

oleh -256 Kali Dibaca
FKPPI Rayon 07 Kecamatan Pagimana membagikan takjil dan masker kepada masyarakat, Selasa (04/05/2021). (Foto: Anto/Luwuk Times)

PAGIMANA, Luwuk Times.ID – Tak hanya di Kota Luwuk. Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) Rayon 07 Kecamatan Pagimana, juga membagi-bagi takjil buka puasa kepada warga pengguna jalan. Aksi berbagi bersama di bulan Ramadhan itu dilaksanakan Selasa (04/05/2021).

Selain bagi-bagi takjil, kegiatan yang dipimpin Ketua Plt Rayon FKPPI Kecamatan Pagimana Dance Hermanus itu dirangkaikan dengan pembagian masker.

Ibu-ibu Persit, Danramil bersama anggota Koramil Pagimana, Pemerintah Kecamatan Pagimana serta Polsek Pagimana juga turut andil pada pembagian takjil dan masker di pusat ibukota Kecamatan Pagimana tersebut.

Dance Hermanus kepada Luwuk Times mengatakan, pembagian takjil dan masker ini merupakan bagian dari program sosial organisasi yang dipimpinnya sekaligus dalam rangka pencegahan virus corona.

FKPPI Rayon 07 Kecamatan Pagimana, terbilang eksis.

Di bulan Ramadhan ini juga melaksanakan sejumlah kegiatan. Diantaranya, olahraga dan bakti sosial lainnya.

Tujuannya kata Dance, agar organisasi kemasyarakatan ini bisa lebih berkembang dan dikenal oleh pemerintah setempat dan masyarakat.

“Tujuan yang tidak kalah pentingnya lagi adalah sebagai bentuk kepedulian sesama serta lebih meyakinkan ke publik bahwa FKPPI adalah organisasi mitra pemerintah dan masyarakat,” ujar Dance. *

(ant)

No More Posts Available.

No more pages to load.