136 Kali Dibaca

Futsal Luwuk Selatan, Juara Bupati Cup Touna Ditaklukkan Arbi FC

  • Bagikan
Arbi FC
Arbi FC merayakan kemenangan, setelah pada partai final kejuaraan futsal Luwuk Selatan sukses mengalahkan tim Pratama Lihgting, Sabtu (01/01/2022). (Foto: Istimewa)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Tim sukses pada kejuaraan futsal berlabel turnamen . Pada partai final di lapangan Mario Sport Center Sabtu malam (1/1/), tim asuhan Udin Male serta dimanager Munir ini, menaklukkan tim , dengan skor 2-1.

Laga itu tim Pratama Lighting lebih terunggulkan. Pasalnya, tim asuhan Aan Pratama ini merupakan tim jawara pada kejuaraan futsal memperebutkan Bupati Cup Tojo Unauna, beberapa waktu lalu. Namun hasil akhir di lapangan berkata lain. Tim Arbi FC lah yang menjadi jawara.

Sejak babak pertama, kedua tim sudah bermain ngotot. Sekalipun laga berjalan alot, namun hingga babak pertama berakhir, kedua tim belum mencipakan gol.

Baca Juga:  Rebut Perunggu, Prestasi Paralayang Sulteng Melayang Tinggi

Memasuki babak kedua, tim Pratama Lighting massif melancarkan serangan. Gol pertama pun terhasilkan oleh tim Pratama Lighting.

Ketinggalan 0-1, Arbi FC tidak tinggal diam. Selang tiga menit dari gol perdana, Opi pemain andalannya sukses menyamakan gol.

Baca juga: Pratama Lighting FC Siap Berlaga pada Kejuaraan Futsal Piala Gubernur

Pada menit ke 16, Arif kembali menambah perbendaharaan gol buat Arbi FC. Lewat tendangan kerasnya, memaksa penjaga gawang tim Pratama Lighting memunggut kulit bundar dalam jala gawangnya.

Skor 2-1 bertahan hingga wasit Cipto meniup pluit panjang bertanda berakhir laga final yang turut disaksikkan ratusan penonton tersebut.

Baca Juga:  Korban Tabrakan Ambulance Lawan Jalur Dirawat di RSCM

Kesuksesan Arbi FC dengan menaklukkan tim Pratama Lighting ini tidak lepas dari andil pemain transferan Liga III. Mereka adalah Rovi R. Opii serta Kifli pemain masa depan asal desa Tontouan.

Untuk juara III pada laga ini adalah Tower FC dan Juara 4 Mandiri Youngster. Sedang tim terbaik FKPM Mahaas. Adapun top scorer adalah Fikri. Dia adalah striker tim Pratama Lighting, dengan mengoleksi sebanyak 13 gol. Untk the Best Player atau pemain terbaik Arif Alfarisi asal tim Arbi FC. *

  • Bagikan