Gagasan Perubahan AT-FM Kian Mengakar di Masyarakat Desa

oleh -161 Kali Dibaca
Tim Koalisi AT-FM saat berada di Desa Jaya Kencana. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Gagasan perubahan yang terus dikumandangkan tim pemenangan Amirudin Tamoreka dan Furqanudin  Masulili kian mengakar di tingkat masyarakat. Hal ini terbukti dari perjalanan kunjungan tatap muka yang digelar tim pemenangan AT-FM di wilayah pedesaan di Kecamatan Toili Barat dan Pagimana.

Seperti diketahui, sejak memasuki masa kampanye yang dijadwalkan oleh KPU Kabupaten Banggai, tim pemenangan AT-FM yang terdiri dari koalisi partai politik dan relawan, terus melakukan kampanye tatap muka bersama masyarakat di wilayah-wilayah pedesaan.

Tim bergerak di wilayah Kecamatan Toili Barat, dan wilayah Kecamatan Pagimana. Hasilnya cukup memukau. Masyarakat yang ditemui mengungkapkan harapan besar perubahan di daerah ini.

Di Desa Saribuana, Desa Tohitisari, Desa Mulyasari, dan beberapa desa yang dikunjungi tim yang dipimpin langsung Ketua Tim Koalisi Batia Sisilia Hadjar, mendapat respon yang luar biasa dari warga setempat. Mereka meyakini perubahan Kabupaten Banggai akan terjadi dimasa kepemimpinan Amirudin dan Furwanudin Masulili, apalagi dilakukan bersama empat partai politik pengusung.