Gelorakan Pinasa, WINSTAR Pilih Tema Banggai Sehat Bersenam Ceria

LUWUK, Luwuktimes.id – Konstalasi pilkada yang semakin berdinamika, pasca penetapan pasangan calon (paslon) peserta pilkada 2020, tidak memberi pengaruh terhadap giat pinasa yang diarsiteki Herwin Yatim-Mustar Labolo (WINSTAR).

Jumat (25/09/2020) tadi pagi, bakal paslon yang di TMS kan KPU dan kini memilih upaya hukum terhadap keputusan lembaga penyelenggara pemiliu itu, menggelar kegiatan gerakan moral pinasa (pia na sampah ala).

Kali ini Pinasa Sehat Pemda Banggai memilih tema Banggai Sehat Bersenam Ceria.

Dikutip dari MediaKomBanggai, kegiatan yang sangat meriah tersebut dilaksanakan di Alun-Alun Bumi Mutiara Luwuk, Jumat (25/09/2020), pagi tadi.

Baca Juga:  Pekan Ini Hasil Klarifikasi KASN segera Diterbitkan

Tak hanya Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim bersama wakil Mustar Labolo, turut meramaikan dari unsur Forkopimda, BPJS Kesehatan, Kepala OPD dan Jajaran lingkup Pemerintah Banggai, Camat Se-Kabupaten Banggai dan dimeriahkan oleh Komunitas Zumba Lovers Kabupaten Banggai.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bersenam bersama masyarakat dan kolaborasi seluruh Zin Zumba dan Instruktur Senam se-Kota Luwuk, dibuka dengan gerakan pemanasan.

Baca Juga:  PDI Perjuangan Banggai Yakin Lebih 10 Kursi, Herwin: Kita Punya Strategi

Tampak Bupati Banggai mengikuti gerakan instruktur instruktur Zumba. Lebih dari 60 menit kegiatan senam berlangsung dan ditutup dengan pendinginan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengundian door prize untuk para peserta senam, lebih dari ribuan peserta diundi dengan hadiah utama sepeda.

Bupati Bangai pada kesempatan itu mengajak para peserta senam untuk tetap sehat, gelorakan gerakan Moral Pinasa, wajib pakai masker, sering cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, jaga jarak dan biasakan pola hidup bersih. Diakhir kegiatan Bupati Banggai bersama Wakilnya melanjutkan kegiatan sosialiasi. *

(*/yan)

Pos terkait