Golkar Tepat Mengusung AT-FM, Irwanto: Keduanya Solusi bagi Masyarakat Banggai

oleh -366 Kali Dibaca
Politisi Partai Golkar, Irwanto Kulap saat berorasi di lapangan Bunta, Jumat (11/09/2020). (Foto: Istimewa)

LUWUK, luwuktimes.id – Anggota DPRD Banggai, Irwanto Kulap mengatakan, sudah sangat tepat Partai Golkar mengusung bakal pasangan caloan bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) di pilkada Banggai.

Karena keduanya kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar Banggai ini, menjadi solusi bagi masyarakat Kabupaten Banggai selama satu periode mendatang.

Mengutip rilis obormotindok, Irwanto Kulap dihadapan ribuan pendukung AT-FM yang memadati lapangan di Kecamatan Bunta, Jumat (12/09/2020) berujar, Partai Golkar telah melihat jauh sebelumnya rekam jejak pasangan AT-FM. Dan partainya sangat yakin jika pasangan ini, adalah pasangan calon yang paling tepat untuk diberikan tanggung jawab memimpin Kabupaten Banggai sejak 2020-2024.

“Rekam jejak pasangan AT-FM sangat baik. Keduanya mampu memberikan lompatan pembangunan. Dan kami yakin Kabupaten Banggai lebih baik dan maju dari hari ini,” katanya.

Sebagai Aleg senior yang telah bertengger selama tiga periode berturut turut, Wanto-sapaannya telah banyak makan garam tentang tipikal dan karakter setiap kepala daerah yang memimpin.

Tapi menurut Wanto dalam orasi politiknya saat itu, ia menegaskan kembali bahwa, daerah saat ini sedang tidak stabil dan butuh figur figur pemimpin yang bisa membawa masyarakat pada setiap arah kebijakan yang mampu memberikan jaminan perubahan termasuk soal kesehatan dan kesejahteraan tapi bukan janji janji belaka.

“Kami dari partai Golkar sangat yakin bahwa, kedua figur ini mampu memberikan jaminan kesejahteraan itu kepada masyarakat Kabupaten Banggai, termasuk yang ada di wilayah Kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya,” tagas Wanto.

“Saya berharap kita semua bisa memberikan kepercayaan kepada AT-FM. Karena kami yakin pasangan inilah yang mampu menjawab semua keresahan yang terjadi selama ini di masyarakat,” tutup aleg energik ini. *

Baca juga: Soal PKH, Relawan Tepis Isu Diskualifikasi, Suhartono Sahido: AT bukan Calon Petahana

(rls/yan)