Grebek Sahur Prioritaskan Warga Kurang Mampu

oleh -174 Kali Dibaca
Grebek sahur yang dilaksanakan Sahabat Longki’s bersama PC Satria Gerindra Kabupaten Banggai, Minggu (02/05/2021) dini hari. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuk Times.ID – Aksi sosial Sahabat Longki’s masuk pada hari kedua di bulan Ramadhan ini. Setelah menggelar bagi-bagi takjil Sabtu (01/05/2021) sore, Minggu (02/05/2021) giliran grebek sahur. Bagi-bagi menu makan sahur ini diprioritaskan kepada warga kurang mampu di Kota Luwuk.

Personil Sahabat Longki’s yang juga pimpinan Cabang Satria Gerindra Kabupaten Banggai, Herman Tope mengatakan, di hari kedua giat mereka bertepatan dengan Hari Buruh Sedunia. Sehingga bagi Hertop-sapaan akrab Herman Tope, momentum ini sangatlah tepat.

Untuk bagi-bagi takjil berupa kurma dan kue pembuka dilaksanakan di Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk sekitar pukul 16.30 wita.

“Agendanya kami laksanakan di lampu merah Karaton,” kata Hertop.

Sementara dini hari tadi sambung Hertop, Sahabat Longki’s melaksanakan grebek sahur.

“Sasaran utama kami untuk agenda grebek sahur yakni warga yang kurang mampu. Tentunya di bulan suci ini keberkahan sejatinya dirasakan oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Hertop.

Dan semoga saja sambung dia, giat Sahabat Longki’s dan PC Satria Gerindra selama dua hari ini bisa membantu warga dan mendapat berkah dari Allah SWT.

Baik bagi-bagi takjil maupun grebek sahur, mendapat dukungan penuh dari Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Hj. Sulianti Murad. *

Baca juga: Tadi Bagi-Bagi Takjil, Sebentar Grebek Sahur

(yan)