Hanya Cabang Olahraga Aktif yang Dapat Jatah

oleh -211 Kali Dibaca
Kepala Sekretariat KONI Banggai, Sugiarto Djanun mempersiapkan galon tempat cuci tangan untuk para Pengkab, Selasa (16/03). (Foto: Sofyan)

LUWUK, Luwuk Times.ID – Pencegahan penyebaran covid-19 menjadi salah satu program kerja KONI Banggai tahun 2021 di era kepemimpinan Muntasar Abd. Azis.

Induk olahraga ini segera membagikan kebutuhan pencegahan virus pandemi kepada para pengurus kabupaten (pengkab).

“Tidak semua. Hanya cabang olahraga yang aktif kegiatan di ruang publik saja yang akan disuplai,” kata Kepala Sekretariat KONI Banggai, Sugiarto Djanun, Selasa (16/03/2021).

Pembagian kebutuhan pencegahan covid-19 diantaranya, masker, tempat cuci tangan dalam bentuk galon, handsanitizer dan sabun cuci tangan ini kata Sugiarto merupakan salah satu program kerja KONI Banggai.

“Pencegahan penyebaran covid-19 menjadi salah satu agenda kerja KONI di tahun ini,” kata unsur Wakil Sekretaris KONI Banggai ini.

KONI segera salurkan kebutuhan pencegahan covid-19. (Foto: Sofyan)

KONI berharap, melalui program ini menjadi motivasi bagi cabang olahraga dalam rangka meningkatkan prestasi para atletnya.

Apalagi ada sejumlah kegiatan olahraga penting yang segera dilaksanakan. Selain Popda dan Porkab juga ada Porprov se Sulteng.

Kapan kebutuhan pencegahan covid-19 itu didistribusikan? Sugiarto mengatakan, kemungkinan menunggu Ketua Umum KONI Banggai balik ke Luwuk. Atau bisa saja segera disalurkan secepatnya, dengan mendasari kesepakatan pengurus KONI Banggai. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.