Paslon HATIMU Siap Membangun Kabupaten Banggai dengan Hati

Masnawati Muhammad

LUWUK, Luwuktimes.id – Ketua tim pemenangan koalisi paslon Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), Masnawati Muhammad menegaskan, membangun Kabupaten Banggai dengan hati tidak sekadar slogan semata oleh kandidatnya.

Akan tetapi itu sebagai salah satu bentuk komitmen paslon HATIMU ketika mendapat legitimasi rakyat sebagai bupati dan wakil bupati pada pilkada 9 Desember 2020.

Baca Juga:  Rapat Pleno KPU Banggai Terbuka yang Terkesan Tertutup

Kepada Luwuktimes.id Minggu (04/10/2020) Masnawati berujar, pemimpin ideal itu adalah mampu menggunakan hati dan perasaan ketika mengambil sebuah kebijakan atau keputusan.

Berangkat dari hati dan perasaan itulah, sehingga apa yang menjadi keputusan menjadi lebih populis dan tentu saja akan lebih berpihak pada kepentingan rakyat. Dan paslon HATIMU diyakini politisi Partai Gerindra mampu mengimplementasikannya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Hasrin Imbau Pengurus Pemekaran Sultim Pilih WINSTAR
scrool untuk membaca artikel

Masnawati yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Banggai ini menegaskan, tidak bisa dipungkiri bahwa hari ini rakyat Kabupaten Banggai sangat butuh pemimpin dari sosok perempuan.

Baca Juga:  Gerbong WINSTAR Berpindah ke HATIMU? Begini Jawaban Herwin Yatim

Dan respon itu sangat kental terlihat ketika paslon HATIMU dengan didampingi tim pemenangan koalisi Gerindra-PAN beserta tim relawan turun berkampanye.

Pos terkait