Herwin-Mustar Pamitan dan Minta Maaf

oleh -442 Kali Dibaca
Herwin Yatim dan Mustar Labolo. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuk Times.ID— Sebelum dimulainya shalat ied, Kamis (13/05/2021), Badan Pengelola Masjid Agung Annur Luwuk memberikan kesempatan kepada Bupati Banggai Herwin Yatim dan wakilnya Mustar Labolo memberikan sambutan. Di hadapan ratusan jamaah, keduanya kompak pamitan.

“Tanggal 8 Juni 2021 adalah akhir jabatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banggai. Pada momentum ini, kami pamitan kepada masyarakat Banggai. Dan di tanggal itulah, kami resmi menjadi masyarakat biasa,” kata Herwin.

Sebagai pemerintah yang sebentar lagi menyelesaikan tugas sebagai Bupati tambah Herwin dirinya memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat Banggai, ketika ada kesalahan dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya mohon maaf lahir dan batin, apabila ada kesalahan selama memimpin daerah ini,” kata Herwin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai ini menambahkan, atas nama Ketua Badan Pengelola Masjid Agung Annur Luwuk mengucapkan terima kasih terhadap masyarakat Banggai yang begitu antusias dalam membangun Masjid Agung Annur Luwuk yang saat ini sudah semakin megah.

“Terima kasih atas kontribusi buat masjid Agung. Kedepan tempat ibadah ini masih akan terus dibenah, diantaranya penataan lantai II dan pelataran masjid,” kata Herwin.

“Mari kita terus bangun masjid ini yang menjadi salah satu ikon Kota Luwuk,” tambah Herwin.

Sementara itu, Wakil Bupati Banggai, Mustrar Labolo berujar, pada penghujung pemerintahan tidak ada kata yang paling pas, selain mohon maaf kepada seluruh rakyat Banggai.

“Menjelang 8 Juni 2021, tidak ada kata, selain mohon maaf, apabila ada kebijakan yang diniali tidak berkenan. Mohon dimaafkan,” kata Mustar.

Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini juga berujar, pasca pilkada tidak ada lagi sekat. Yang ada hanyalah kebersamaan serta mendukung pemerintahan baru, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM).

“Kita anak Banggai, tentu punya niat yang sama, yakni membangun Kabupaten Banggai.

Pada kesempatan itu, Buya-sapaannya memberi apresiasi yang tinggi terhadap para jamaah Masjid Agung Annur Luwuk, karena turut mendoakan almarhumah istrinya, yang pada tanggal 29 Ramadhan telah tutup usia.

“Terima kasih atas doanya. Semoga almarhumah yang setia mendampingi saya selama 35 tahun, mendapat tempat yang layak di sisi Nya. Semoga almarhumah khusnul khotimah,” kata Buya sembari meneteskan air matanya. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.