Herwin Serahkan 50 E-KTP dan 21 Akta Nikah kepada Warga Mantoh

oleh -169 Kali Dibaca
Bupati Banggai, H. Herwin Yatim pada peringatan Haul Kecamatan Mantoh, Minggu (18/10/2020). (Foto: Humas Pemda Banggai)

MANTOH, Luwuktimes.id – Bupati Banggai, H. Herwin Yatim menyerahkan sebanyak 50 E-KTP dan 21 akta nikah kepada warga Kecamatan Mantoh. Penyerahan secara simbolis itu dilaksanakan Herwin disela-sela kegiatan memperingati Haul Kecamatan Mantoh ke 8 di halaman kantor Camat Mantoh desa Sobol.

Rilis yang diterima Luwuktimes.id dari Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda Banggai, Minggu (18/10/2020), peringatan Haul itu juga diisi dengan pertunjukan seni dari perwakilan Gereja, puisi, pertunjukan anak, tarian dan lainnya. Dinas Dukcapil Kabupaten Banggai juga mengisi Haul dengan program perekaman E-KTP dan nikah massal.

“Mari kita jadikan momentum ini untuk memantapkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diberbagai bidang. Dan aparatur pemerintah harus memiliki kompetensi demi peningkatan kinerja pemerintahan,” kata Bupati Herwin.

Kegiatan ini sambung Herwin, merupakan bukti nyata dari pemerintah kecamatan dan masyarakat Mantoh, untuk senantiasa mengingat, mensyukuri nikmat, dan mengisi peringatan Haul Kecamatan Mantoh ini dengan kegiatan yang mendidik, menghibur serta mampu menumbuhkan semangat kebersamaan.

Bupati juga berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan penanggulangan Covid19 dengan disiplin, jangan lupa memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dalam setiap aktivitas Pesan Bupati Herwin.

Selain penyerahan KTP dan akta nikah secara simbolis, Bupati juga melantik Himpaudi serta IGTK Kecamatan Mantoh. *

(rls/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.