1.279 Kali Dibaca

Herwin Yatim tak Mundur, Sekretaris Askab PSSI Banggai Bereaksi

  • Bagikan
Sekretaris Askab
Syaifudin Muid

“Seandainya pengurus sebagian besar menghendaki pergantian, maka musyawarah luar biasa akan menjadi alternatif”

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Dinamika internal Askab PSSI Banggai semakin kencang. Pernyataan Ketua Askab PSSI Banggai, Herwin Yatim (HY) yang tidak ingin mundur dari jabatan, membuat Sekretaris Askab PSSI Banggai Syaifudin Muid bereaksi.

Respon Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banggai ini adalah dengan akan menggelar rapat bersama pengurus cabang olahraga sepak bola tersebut.

“Tentang sikap HY yang batal mundur dari Ketua Askab PSSI, saya sebagai Sekretaris Umum PSSI Banggai, akan menggelar kembali rapat yang akan meminta pendapat terhadap sikap HY,” kata Syaifudin, Selasa (19/10).

Pudin-sapaan akrabnya punya alasan sehingga harus menggelar rapat tersebut.

Baca juga: Jawaban Herwin Yatim Soal Kabar Mundur dari Ketua Askab PSSI Banggai

Saat rapat lalu kata Pudin, semua sepakat untuk pergantian Ketum PSSI. Hanya karena demi menjaga harmonisasi organisasi, maka disepakati pula untuk menempuh jalan tengah menemui HY sebagai Ketum PSSI.

Apalagi sambung dia, dalam rapat beberapa waktu lalu ada informasi bahwa HY akan mundur dari Ketum PSSI.

Kapan rapat pengurus Askab PSSI Banggai?

Pudin menjawab, dalam waktu dekat akan digelar rapat pengurus.

Inti rapat itu adalah untuk mendengarkan pendapat terhadap sikap HY yang tidak memilih mundur dari Ketua Askab PSSI Banggai.

“Seandainya pengurus sebagian besar menghendaki pergantian, maka musyawarah luar biasa akan menjadi alternatif,” pungkas Pudin. *

  • Bagikan