Hj. Silvia Maindo Kembali Minta Warga Dukung HATIMU

oleh -748 Kali Dibaca
Hj. Silvia Maindo (duduk) terus memberikan dukungan moril kepada putrinya Sulianti Murad sebagai calon bupati Banggai. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Hj. Silvia Maindo sangat antusias terkait pencalonan putrinya, Sulianti Murad sebagai calon Bupati Banggai di pilkada 2020. Tidak sebatas hadir pada kampanye tatap muka, tapi istri tercinta pengusaha sukses Murad Husain itu untuk kesekian kalinya meminta warga mendukung paslon HATIMU.

Dan ajakan politik itu disampaikan Hj. Silvia disaat paslon HATIMU bersama tim koalisi menggelar pertemuan dengan warga Kelurahan Mangkio Baru Kecamatan Luwuk, Senin (02/11) malam.

“Ayo dukung anakku (Sulianti Murad) di pilkada,” ucap Hj. Silvia disela-sela kampanye tatap muka dengan warga.

Tidak hanya ibunda tercinta. Suport serupa juga disampaikan ayah Sulianti Murad, Murad Husain. “Yang didukung hanya nomor 1, yang lain sudah tidak ada hubungan,” tegasnya.

Baca juga:
Program SLBBD, Sulianti Murad Optimis tak ada Koruptor

Sementara itu, Sulianti Murad juga meminta kepada warga dan sahabat HATIMU untuk memberikan kesempatan bagi perempuan memimpin Kabupaten Banggai. Jika ini terwujud, maka akan lahir sejarah baru pemimpin perempuan pertama di Kabupaten Banggai.

“Konsep kami sangat sederhana. Bagaimana kemudian kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi. Tugas kami melayani. Makanya beri kesempatan perempuan sebagai pemimpin Kabupaten Banggai. Dan rasakan dulu bagaimana perempuan yang memimpin daerah ini,” ucapnya.

Ketika Allah berkehendak sambung Sulianti, dirinya bersama Zainal Abidin Alihamu, akan menata secara rapi seluruh program. Termasuk konsep pemberdayaan masyarakat yang harus dilakukan dengan tepat sasaran. Menjunjung tinggi azas keadilan, kejujuran, dan kemanusiaan. *

(nas/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.