646 Kali Dibaca

HY Dikabarkan akan Mundur dari Ketum PSSI Banggai

  • Bagikan
Rapat Askab PSSI Kabupaten Banggai, bertempat di sekretariat KONI Banggai, Senin (20/09). (Foto: Sofyan/Luwuk Times)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK, Luwuktimes.idHerwin Yatim (HY) dikabarkan akan mundur dari jabatan Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Banggai.

Informasi itu menjadi bagian topik pembahasan yang cukup hangat pada rapat evaluasi kinerja dan program Askab PSSI Banggai, di sekretariat KONI Banggai, Senin (21/09).

“Informasi yang saya terima bahwa pak HY mau mundur dari jabatan Ketum PSSI Banggai,” kata pengurus Askab PSSI Banggai, Sumitro Aliwu.

Kabar tersebut turut diperkuat Wakil Ketua Askab PSSI Banggai, Taufik Kamin.

“Benar. Informasi itu dari saya. Pak HY mau mundur dari Ketum PSSI Banggai,” kata Taufik Kamin.

Terkait informasi itu, Luwuktimes.id mencoba mengkonfirmasi kepada HY. Hanya saja saat dihubungi via WA, mantan Bupati Banggai ini belum memberi jawaban.

Jabatan HY sebagai Ketum PSSI Banggai masih beberapa tahun lagi. Berdasarkan informasi yang diterima, periodeisasi HY baru akan berakhir di tahun 2023 mendatang.

Rapat yang dipimpin Sekretaris Umum (Sekum) Askab PSSI Banggai, Syaifuddin Muid itu sempat terwacanakan satu nama untuk memimpin cabang olahraga terpopuler tersebut.

Namun para pengurus PSSI Banggai masih merahasiakan siapa tokoh yang dianggap mampu mengembalikan kejayaan sepak bola di Kabupaten Banggai itu. *

Baca juga: Askab PSSI Banggai Diibaratkan Pohon yang tidak Berbuah

  • Bagikan
error: Content is protected !!