“Ibu Anti Murad itu Kurang Bicara, Tapi Langsung Kerja”

oleh -333 Kali Dibaca
Ketua tim pemenangan paslon HATIMU, Masnawati Muhammad berorasi di markas Teman Obama Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk, Senin (19/10/2020). (Foto: Sofyan)

LUWUK, Luwuktimes.id – Figur pemimpin itu jangan melihat dari cara beretorika. Tapi ukuran sosok kepala daerah ideal itu adalah bagaimana kerjanya di lapangan dalam mengatasi semua persoalan rakyat yang dipimpinnya.

Poin kedua itulah yang dimiliki calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad. Sosok yang kurang bicara, tapi banyak kerjanya.

Argumen ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan paslon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), Masnawati Muhammad pada kampanye tatap muka bersama warga Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk, Senin (19/10/2020).

“Ibu Anti Murad itu kurang bicara, tapi langsung kerja,” kata Masnawati.

Kampanye tim HATIMU sore tadi berlokasi di markas Teman Obama, yang merupakan eksponen simpatisan Samsulbahri Mang.

Bergabungnya Teman Obama memberi sokongan terhadap paslon yang diusung Partai Gerindra-PAN itu mendapat apresiasi Masnawati.

“Dengan bergabungnya Teman Obama ke HATIMU tak hanya memberi energi baru. Tapi ini sebuah cerminan bahwa warga Kelurahan Karaton lebih cenderung memilih HATIMU,” kata Masnawati.

Terlebih lagi sambung Ketua Komisi 1 DPRD Banggai ini, Anti Murad bukanlah orang baru di Kelurahan Karaton. Akan tetapi sudah menjadi bagian dari warga Kelurahan Karaton itu sendiri, mengingat kediamannya berada di wilayah ini.

“Warga Karaton jadi pejuang terdepan dalam memenangkan HATIMU. Kalau Karaton mendung, pasti yang lain mengikut,” ucapnya.

“Tidak usah ragu dengan komitmen ibu Anti Murad. Beliau maju sebagai calon bupati karena berangkat dari niat yang tulus membangun Kabupaten Banggai,” kata Masnawati sembari memaparkan sejumlah visi misi paslon bernomor urut 1 ini dihadapan warga. *

(yan)