Ini Profil Singkat Personil Bhabinkamtibmas yang Dapat Reward dari Kapolda

Dua personel Bhabinkamtibmas Polres Banggai foto bersama dengan Kapolda Sulteng dan Kapolres Banggai. (Foto: Humas Polres Banggai)
scrool untuk membaca artikel

LUWUK, Luwuktimes.id – Dua personel Bhabinkamtibmas Polres Banggai menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman Baso SH. Prosesi itu berlangsung disaat Kapolda menggelar tatap muka dan pemberian arahan di Aula Mapolres Banggai, Jumat (09/10/2020).

Anggota personel penerima piagam pertama adalah Aiptu Ahmad Abas, SH. Dia bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Toili. Di mata Kapolda Sulteng, Ahmad Abas memiliki prestasi dan dedikasi sebagai guru mengaji dan da’i kamtibmas setiap jumat di masjid. Dan itu sebagai langkah dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Baca Juga:  Tindak Pidana di Sulteng Turun 24,01%, 321 Kasus Pelanggaran Polisi
Baca juga: Anggota Harus Netral, Mengayomi Masyarakat dan Jaga Kesehatan

Sedang anggota personel penerima piagam kedua yakni Aiptu James R. Runtuh, Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk. Dia dinilai juga punya prestasi dan dedikasinya dalam memprakarsai kampung tangguh pangan di desa Kamumu, Kecamatan Luwuk Utara.

Baca Juga:  Berpuluh Tahun, Akhirnya Karang Taruna Hadiri Upacara Sumpah Pemuda

Terhadap penghargaan dari Kapolda Sulteng itu, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH sangat mengapresiasi.

“Ini sebagai motivasi bagi personil untuk tetap memberikan pengabdian yang terbaik terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” kata AKBP Satria. *

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  2 Pria dan 3 Wanita Diamankan Polisi dalam Kamar Wisma di Luwuk

(rls/yan)

Pos terkait