Jadwal Musda Partai Golkar Banggai ke X Masih ‘Gaib’

Iwan Kobaa

LUWUK, Luwuktimes.id – Pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) ke X DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai sampai saat ini masih gaib alias belum terjadwalkan. Padahal sebelumnya, para kader beringin rindang memprediksi hajatan internal partai itu akan dilaksanakan usai pilkada 9 Desember 2020.

Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulteng Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Banggai, Bangkep dan Balut, Iwan Kobaa yang dikonfirmasi Luwuktimes.id, Minggu (13/12) belum memberikan informasi pasti tentang Musda partainya itu.

Baca Juga:  Murad Nasir Dukung Ketua Golkar Banggai Beniyanto Maju Calon DPR RI

Baca juga: Nasser Djibran Gantikan Bali Mang Pimpin Golkar Kabupaten Banggai

Disodor pertanyaan apakah akan dilaksanakan bulan ini atau bulan depan, Iwan yang juga masuk dalam struktur DPD II Partai Golkar Banggai mengaku belum mengetahui.

“Apakah bulan ini atau bulan depan belum ada gambaran,” kata Iwan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Wartawan Dituduh Memeras Kadus, Karman Sebut itu Fitnah

Baca juga: Keluar dari Struktur Partai, Nasser Djibran: Bali Mang Sangat Dihargai Golkar

Atau menunggu pelantikan bupati/wakil bupati Banggai terpilih barulah akan dijadwalkan Musda? Pertanyaan lanjutan itu juga belum diberi sinyal Iwan. “Saya belum tahu juga. Tapi yang pasti nantinya akan terjadwal,” kata Iwan.

Baca Juga:  Banggai Siap jadi Tuan Rumah Porprov ke IX se Sulteng

Meski belum memberi informasi seputar jadwal Musda, tapi Iwan mengaku konsolidasi internal telah dilakukan. “Yang jelas struktur kepengurusan partai sudah terbentuk di tingkat desa,” ucap Iwan. *

Baca juga: Sofhian Mile: Golkar Banggai Butuh Pemimpin Muda dan Energik

(yan)

Pos terkait