Jamaah Masjid Al-Ikhlas, Doakan Kesehatan buat Keluarga Murad Husain

oleh -459 Kali Dibaca
Para jamaah masjid Al-Ikhlas desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara, Jumat (16/10/2020). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Jasa jasa keluarga besar Murad Husain tidak mudah dilupakan warga. Terhadap kebaikan dalam bentuk kontribusi pembangunan buat Kabupaten Banggai itulah, sehingga tidak sedikit warga yang turut memberikan doa kesehatan dan keselamatan buat pengusaha sukses berskala nasional tersebut.

Pemandangan itu dijumpai pada kegiatan pembagian takjil kebaikan HATIMU tahap 16, Jumat (16/10/2020).

Para jamaah masjid Al-Ikhlas desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara, tidak sebatas memberi apresiasi terhadap aksi sosial yang dilaksanakan paslon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu. Lebih dari itu, para jamaah memanjatkan doa buat keluarga besar Murad Husain.

Pembagian takjil kebaikan HATIMU kali ini, Koordinator Bidang Logistik, Konsumsi, Akomodasi dan Transportasi tim Pemenangan Koalisi HATIMU, Ratnowan dibantu oleh Ketua PAC Gerindra Luwuk Utara, Usri Djaba dalam mendistribusikannya kepada para jamaah shalat Jumat di masjid itu.

“Saya dibantu Usri Djaba. Beliau adalah Ketua PAC Gerindra Luwuk Utara. Dan pembagian kali ini berlokasi di mesjid Al-Ikhlas desa Bunga,” kata Ratnowan.

Baca juga: Mendengar Langsung Jeritan Rakyat, HATIMU Seberangi Sungai Lobu

Tidak berbeda dengan pembagian takjil dalam bentuk makanan yang dikemas dalam dus, warga memberi apresiasi terhadap kegiatan peduli sesama tersebut.

Bahkan para jamaah turut mendoakan keluarga Murad Husain agar selalu mendapat berkah dari Allah Swt, keselamatan dan kesehatan.

“Ucapan terima kasih yang dirangkaikan dengan doa itu menjadi bukti bahwa jasa-jasa keluarga Murad Husain tidak akan warga lupakan,” kata Ratnowan. *

(rat)