181 Kali Dibaca

Jelang Kejuaraan Inkai, Pengurus Inkanas Sowan ke Kapolres Banggai

  • Bagikan
Para pengurus Inkanas Banggai sowan kepada Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, yang juga Ketua Inkanas Banggai, Selasa (21/09). (Foto: Istimewa)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK, Luwuktimes.id— Para pengurus Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Banggai sowan kepada Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, Selasa (21/09).

Kunjungan kepada Ketua Inkanas itu bertalian dengan kesiapan para atlet Inkanas berlaga di kejuaraan Karate Inkai Open Turnamen se Sulteng, yang dilaksanakan di Graha Pemda, 24-26 September 2021.

Sowan berdurasi 15 menit itu dipimpin Ketua Komisi Teknik Inkanas Banggai Bambang Moidady.

“Kami sowan kepada pak Kapolres yang juga Ketua Inkanas Banggai terkait kesiapan mengikuti kejuaraan Karate Inkai Open Turnamen,” kata anggota Inkanas Banggai, Ahmad Yahya.

Sejumlah pesan disampaikan AKBP Satria Adrie Vibrianto buat para pengurus Inkanas Banggai.

Selain memberi dukungan moril kepada semua atlet, mantan atlet Lemkari atau Inkanas Pondok Gede sebelum masuk pendidikan di Akpol ini juga menitip pesan agar patuh para protokol kesehatan.

Rencananya Atlet Inkanas Banggai akan turun pada semua nomor yang dipertandingkan.

Alanuary Abdusama yang merupakan mantan atlet peraih medali perak pada kelas Kumite putra -55 kg PON ke 19 di Jawa Barat tahun 2016, dipercayakan sebagai kepala pelatih atlet Inkanas.

Alan juga dibantu Saiful Embas yang juga pelatih Inkanas Sulteng. *

Baca juga: Hanya SSB SJS yang Hidupkan Sepak Bola di Banggai

  • Bagikan
error: Content is protected !!