296 Kali Dibaca

Jokowi Batal Menyaksikan Permainan Tim Takraw Sulteng

  • Bagikan
Jokowi Batal
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Papua Lukas Enembe saat memantau venue. (Foto: Humas Media untuk Luwuk Times)

Reporter Setiyo Utomo

JAYAPURA, Luwuktimes.id – Presiden RI, Jokowi batal menyaksikan secara langsung pertandingan tim sepak takraw Sulteng PON XX Papua, Minggu (03/10), di GOR Trikora Uncen Jayapura.

Hal itu berdasarkan informasi dari Kemenpora, presiden akan melihat pertandingan takraw PON XX Papua yang digelar pukul 07.30 WIT itu.

Keinginan presiden melihat sepak takraw PON Papua itu telah ditindak lanjuti. Yakni dengan pengecekan venue oleh Ketua Panwasrah, Panpel Cabor, Panwasra Kluster Jayapura bersama Protis.

Oficial sepak takraw Sulteng yang mendapat kabar bahwa pertandingan babak semi final antara Sulawesi Tengah versus Jawa Barat dan Jawa Tengah melawan Jambi akan dimajukan jam bertandingnya. Yakni dari pukul 13.00 ke pukul 07.30 WIT. Kebijakan itu diterapkan untuk menyambut kabar gembira tersebut.

Mengingat pertarungan hidup mati untuk meraih tiket ke babak final akan disaksikan langsung oleh orang nomor 1 di Indonesia itu.

Ini tentu momentum terbaik bagi para atlet Sulteng untuk membayar dendamnya atas kekalahan yang pernah dirasakan dari Tim Jawa Barat, pada babak perempat final PON XIX Jawa Barat 2016

Namun sayang Jokowi batal menyaksikan laga tersebut. *

Jokowi Batal
Tim Takraw Putri Sulteng Didampingi Ketua KONI Sulteng, dan Ketua Takraw Sulteng Bartolomius Tandigala. (Foto: Setiyo/Luwuk Times)

Baca juga: Jelang Semifinal, Atlet Takraw Sulteng Diungsikan, Mengapa?

  • Bagikan
error: Content is protected !!