JPD dapat Apresiasi dari Mantan Pengurus PAN Banggai

oleh -194 Kali Dibaca
Andi Munafri

LUWUK, Luwuk Times.ID— Terpilihnya Jodi Prakoso Dayanun (JPD) sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai peridoe 2020-2025, mendapat apresiasi dari mantan pengurus partai berlambang matahari terbit tersebut.

“Selamat kepada saudaraku Jodi Prakoso Dayanun (JPD). Semoga amanah dan semakin membawa kebaikan dan kemajuan untuk daerah Kabupaten Banggai,” kata Andi Munafri kepada Luwuk Times, Sabtu (17/04/2021).

Mantan Wakil Ketua I DPD PAN Banggai yang mundur sejak awal tahun 2020 ini mengaku bangga dengan terpilihnya JPD menggantikan seniornya Ibrahim Darise sebagai ketua partai.

“Iya sangat berbangga. Selain Jodi adalah alumni Fakuktas Hukum Untika, dia juga mantan Ketua BEM Fakultas Hukum Untika yang sangat proaktif dengan sejumlah kegiatan akademik dan kemahasiswaan,” ucap pria yang belum lama ini meraih predikat Doktor, pada program studi Doktor Ilmu Hukum di UMI Makassar.

Selaku dosen serta Dekan Fakultas Hukum Untika lanjut Andi Munafri, dirinya berharap JPD dapat memberikan kontribusi, implementasi dari ide-ide keilmuan hukum yang aspiratif, tentu saja sesuai kaidah-kaidah keilmuan hukum.

Pada closing apresiasi, Andi Munafri berujar, “selamat saudaraku Jodi Prakoso Dayanun SH. Semoga sukses mengemban amanah dan menjadi spirit keteladanan atau kesuksesan bagi mahasiswa Fakultas Hukum Untika dalam menggapai cita-citanya masing-masing. Aamin”. *

Baca juga: Absen di Konferensi Pers, Ini Jawaban Sekretaris PAN Banggai

(yan)