Kader PDI Perjuangan Banggai Bagikan 48 Tumpeng ke Rakyat

oleh -312 Kali Dibaca
Suprapto

LUWUK, Luwuk Times.ID— PDI Perjuangan genap berusia 48 tahun. Secara serentak di Indonesia para kader banteng moncong putih memperingatinya pada Minggu (10/01). Momentum tahunan itu tidak terkecuali dilaksanakan juga oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai, Suprapto kepada Luwuk Times Sabtu (09/01) tadi malam mengatakan, tahun 2021 ini peringatan HUT PDI Perjuangan ke 48 memilih tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”.

Melalui virtual zoom lanjut Ketua DPRD Banggai ini, DPP telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran struktur DPD dan DPC partai sampai ke tingkat ranting partai untuk melaksanakan peringatan ini penuh hikmat di tengah pandemi covid 19.

Ada sejumlah agenda yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT partai yang identik dengan warna merah ini.

“Instruksi tersebut akan dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan atas perintah dan dikoordinir Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai Bapak DR. Ir. H. Herwin Yatim MM,” kata Suprapto.

Adapun agenda itu adalah, menanam pohon dan bersih-bersih sungai Jole, mengunjungi dan tebar Bunga di Taman Makam Pahlawan, menyerahkan sebanyak 48 tumpeng kepada masyarakat di masing-masing kecamatan serta melaksanakan video zoom dengan akun Kepala Daerah yang melibatkan 100 partisipan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan masing-masing 50 partisipan.

Semoga kata Suprapto sebelum menutup wawancara, melalui peringatan HUT PDI Perjuangan ke 48 ini, para kader banteng moncong putih di Kabupaten Banggai semakin solid dan kompak serta semakin menunjukkan eksistensinya di bumi Babasal. *

(yan)