269 Kali Dibaca

Kadin Banggai Vaksinasi Tahap 2, Pesertanya 188 Orang

  • Bagikan
Vaksinasi tahap ke 2 yang dilaksanakan di kantor Kadin Kabupaten Banggai, Senin (20/09). (Foto: Kadin Banggai untuk Luwuk Times)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK, Luwuktimes.id— Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Banggai yang diketuai H. Beniyanto menggelar kegiatan vaksinasi tahap 2, Senin (20/09).

Sebanyak 188 warga yang berasal dari kalangan UMKM dan pekerja swasta mendapat layanan vaksin secara gratis.

Direktur Eksekutif Kadin Kabupaten Banggai, Adisurya Lasny kepada Luwuktimes.id Selasa (21/09) mengatakan, vaksinasi tahap 2 ini dilaksanakan di kantor Kadin Banggai di kawasan Luwuk Shopping Mall jalan MT. Haryono Luwuk.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari vaksin sebelumnya yang dilaksanakan bulan Agustus lalu,” kata Adisurya.

Kali ini sambung Adisurya, Puskesmas Kampung Baru sebagai tim vaksinator untuk pemberian vaksin moderna buat warga.

Selain Kadin Banggai, agenda vaksinasi ini turut mendapat dukungan dari NGO Act Kab Banggai, BRI Cabang Luwuk dan BPD Sulteng Cabang Luwuk, termasuk Draiv.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 wita-14.00 wita. Dan para peserta vaksin diberikan makanan dan minuman beserta suplemen atau vitamin.

“Aksi sosial Kadin Banggai ini masih akan terus berlanjut. Karena amanat pak Ketua (Beniyanto), Kadin akan selalu menjadi garda terdapat mengawal pemerintahan dalam pencegahan dan penanggulangan covid 19,” tutupnya. *

Baca juga: Vaksinasi Kadin Banggai untuk UMKM dan Karyawan Swasta

  • Bagikan
error: Content is protected !!