Kapolres Banggai: Jadikan Tugas Kepolisian Sebagai Ladang Ibadah

oleh -193 Kali Dibaca

Kapolres Banggai Satria Adrie Vibrianto memimpin apel gabungan Polres Banggai dan Polsek Jajaran di Lapangan Mapolres, Senin pagi (07/09/2020). (Foto: Dokumen Polres Banggai)

Luwuk, LUWUKTIMES – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengapresiasi kinerja seluruh anggotanya dalam menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai.

Apresiasi itu disampaikan orang pertama di Polres Banggai ini saat memimpin apel gabungan Polres Banggai dan Polsek Jajaran di Lapangan Mapolres, Senin pagi (07/09/2020).

“Terima kasih atas upaya seluruh rekan-rekan dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini,” ucap AKBP Satria sebagaimana rilis yang diterima Luwuk Times.

AKBP Satria berpesan kepada seluruh anggota untuk tidak berpuas diri dalam melakukan hal-hal yang baik dan terus mempertahankan serta meningkatkan kegiatan kepolisian memberikan rasa aman dan nyaman di tenha-tengah masyarakat.

“Terus jalin silaturahmi dan sambang. Imbau masyarakat agar bersinergi dengan polri dalam memelihara kondusifitas kamtibmas,” pesan AKBP Satria.

Tak hanya itu, perwira berpangkat dua melati ini juga meminta seluruh anggotanya terus mengedukasi masyakarat disiplin mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Laksanakan tugas kepolisian dengan sebaik-baiknya, tulus ikhlas dan jadikan ini adalah ladang ibadah,” harap AKBP Satria.

AKBP Satria juga menekankan anggotanya agar tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan di tengah-tengah masyarakat khususunya selama tahapan Pilkada serentak tahun 2020 ini. Sebab pelaksanaan pesta demokrasi ini harus berjalan lancar dan kondusif.

“Jaga selalu kesehatan. Utamakan keselamatan dalam bertugas dan tentunya kedepankan hal-hal yang baik sesuai dengan aturan norma-norma yang berlaku,” tutup Kapolres.*

(rls)

No More Posts Available.

No more pages to load.