Kapolres Banggai Sambut Tim Wasrik Itwasda Polda Sulteng

Kapolres Banggai ABP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, menyambut kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulteng. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK, Luwuktimes.id Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH,  bersama pejabat utama Polres dan para Kapolsek jajaran menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II Itwasda Polda Sulteng di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Rabu (21/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kombes Pol Ferry Boedhianto, SIK, SH, MH, sebagai Auditor Kepolisian Madya III Itwasda Polda Sulteng, AKBP Drs. Usodo, MM, Kompol M. Djaman dan Kompol Fiat Baman, SE.

Baca Juga:  Idul Adha 2022, Polres Banggai Sembelih 10 Ekor Sapi

Dalam sambutannya, AKBP Satria mengatakan, program Wasrik rutin ini bertujuan untuk menyelaraskan persepsi tentang semua administrasi kegiatan dan merupakan pengawasan serta pengendali tugas kepolisian agar menjdi lebih baik ke depan.

Baca Juga:  Tiga Pesan Kapolres Banggai Buat Penyelenggara Pilkada

“Sekali lagi kami mohon bimbingan. Kiranya dapat memberikan petunjuk dan arahan,” kata AKBP Satria.

Pada kesempatan itu, AKBP Satria mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik dan apabila dalam penyambutan dan selama pelaksanaan kegiatan di Polres Banggai ada yang kurang berkenan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Petugas Lapas dapat Penghargaan dari Kapolres Banggai

“Kami mohon maaf jika dalam sambutan ada kekurangan dan keterbatasan,” ucap orang pertama di Polres Banggai ini. *

(hae/yan)

Pos terkait