Kapolres Banggai Suap Dandim 1308/LB


“Ini bentuk keharmonisan dan kekompakan kita”


Kapolres Banggai, Satria Adrie Vibrianto

LUWUK, Luwuktimes.id – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memberikan surprise kepada Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw tepat di hari peringatan HUT TNI ke 75, Senin (5/10) pagi.

Surprise dari Kapolres Banggai itu berupa kue tart yang dibuat khusus dengan corak loreng dan berlogo TNI bertuliskan Selamat HUT TNI ke-75.

Baca Juga:  16 Kasus Lakalantas di Banggai, 11 Korban Meninggal Dunia

Yang bikin terharu, dalam momen tersebut, orang pertama di Polres Banggai ini menyuapkan kue tart kepada Dandim 1308/LB serta memberikan kue tart kepada perwakilan personel TNI.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Dari 8 Area Intervensi, PBJ Tertinggi Pencegahan Korupsi Terintegrasi
scrool untuk membaca artikel

“Ini bentuk keharmonisan dan kekompakan kita,” kata AKBP Satria sambil tersenyum.

Mendapat surprise itu, Dandim 1308/LB sangat terkejut sekaligus terharu, atas perhatian yang diberikan kepadanya tepat di HUT TNI ke 75.

AKBP satria berharap, dalam momentum HUT TNI ke-75 ini, dapat meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara personel TNI-Polri di Kabupaten Banggai.

Baca Juga:  Kepesertaan BPJS Banggai belum Aktif? Ini Penjelasannya

“Selama ini, sinergitas TNI-Polri sangat baik, itu kita buktikan dengan adanya beberapa kegiatan pengamanan di Kabupaten Banggai,” kata AKBP Satria.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni,  unsur Forkopimda, Wakapolres Banggai Kompol Esriyati Ndese, SH, MH, Wakapolres Bangkep Kompol I Made Dharma SH, pejabat utama dan perwira Polres Banggai. *

(rls)

Pos terkait