174 Kali Dibaca

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto Kunjungi Kantor DPRD

  • Bagikan
AKBP Bambang Herkamto
Kapolres Bangkep, Ketua DPRD, Wakil Ketua I serta beberapa anggota DPRD Bangkep, di ruang kerja Ketua DPRD Bangkep. (Foto: Dahlan/Luwuk Times)

Reporter Muh. Dahlan

SALAKAN— Kapolres () bersama Kasat Intelkam IPTU Dwi Harjaka bertendang ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkep.

Kunjungan ini mendapat sambutan hangat para legislator , yakni Ketua DPRD Rusdin Sinaling, Wakil Ketua I Risal Arwie dan sejumlah anggota DPRD lainnya.

AKBP Bambang berkunjung Ke selain bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri setelah menjabat sebagai .

Baca juga: Gebyar Vaksinasi, Puskesmas Saleati Sasar Pelajar SMKN 1 Liang

Baca Juga:  Pilkades Apal Kecamatan Liang Terancam Tertunda, Apa Pemicunya?

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan meminta dukungan dari para wakil rakyat dalam melaksanakan tugas. Yakni menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” ungkap Kapolres AKBP Bambang Herkamto, bertempat ruang Ketua DPRD Bangkep Selasa (30/11).

Dia berharap, sinergitas antara Polres dan DPRD telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan. Bahkan terus ditingkatkan guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

“Dengan komunikasi yang baik tentu akan menciptakan hubungan keakraban, sehingga mampu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” harapnya.

Baca Juga:  Amankan Pilkades Bangkep, AKBP Bambang Turunkan 66 Personil

Baca juga: Pilkades Apal Kecamatan Liang Terancam Tertunda, Apa Pemicunya?

Ketua DPRD Bangkep Rusdin Sinaling mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke Kantor DPRD.

Dia mengaku siap mendukung penuh terhadap pihak Polres dalam penegakkan hukum Kabupaten Bangkep.

“Kami juga sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polres selama ini terutama dalam hal membantu pemerintah menangani Covid-19,” pungkasnya. *

  • Bagikan
error: Content is protected !!