Kapolres dan Dandim Turun Langsung di TPS

Kapolres Banggai dan Dandim 1308/LB di salah satu TPS di Kelurahan Karaton. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK, Luwuktimes.id – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, bersama Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw, memantau langsung pelaksanaan pemilihan suara disejumlah TPS, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Rabu (9/12).

Dalam pemantauan sekaligus pengecekan tersebut dilakukan guna mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan pemungutan suara dan pelaksanaan protokol kesehatan di TPS.

Baca Juga:  Jika WINSTAR Menang di PT TUN, KPU Bisa Kasasi ke MA

“Ini dilakukan untuk memastikan situasi kamtibmas dan protokol kesehatan di setiap TPS terlaksana dengan baik serta aman dan kondusif,” kata AKBP Satria.

Pada kesempatan itu juga AKBP Satria menekankan kembali agar personil pengamanan dan petugas TPS mengimbau masyarakat yang datang ke TPS mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan KPU.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Sebelum Penetapan Paslon, KPU Klarifikasi Rekomendasi Bawaslu dan Tanggapan Masyarakat

“Semua harus dipastikan dengan sebaik mungkin agar pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan lancar demi suksesnya Pilkada Serentak tahun 2020 ini,” harap AKBP Satria.

Baca Juga:  Monolog Kopi Dilaunching, Ini Spirit HIPMI Banggai buat UMKM

Pada kegiatan itu Kabag Ops bersama Danpos Lanal Luwuk dan Danki 714 SM ikut mendapingi Kapolres Banggai dan Dandim 1308/LB dalam memantau serta mengecek pelaksanaan pemungutan suara di TPS.*

(hae/yan)

Pos terkait