Kapolres Pastikan Markasnya Steril dari Virus Corona

oleh -179 Kali Dibaca

LUWUK, Luwuktimes.id – Kapolres Banggai, AKBP Satria Adire Vibrianto SIK, MH ingin memastikan Mapolres steril dari virus corona. Olehnya, orang nomor wahid di institusi berbaju coklat ini menyemprotkan disinfektan pada seluruh sudut ruangan kantornya.

Rilis Humas Polres Banggai, dalam rangka penanggulangan Covid-19, personel Urdokes Bag Sumda melakukan penyemprotan disinfektan di Mako Mapolres Banggai Sabtu, (24/10/2020).

Penyemprotan itu dilakukan disetiap sudut ruangan- ruangan kerja khususnya yang ramai dikunjungi masyarakat yakni, SKCK, Reskrim, SPKT, Satpas dan rumah tahanan (rutan).

Kapolres Banggai AKBP Satria Adire Vibrianto SIK, MH, menjelaskan, penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai pencegahan Covid–19 di lingkungan Mapolres Banggai

“Penyemprotan ini dilakukan secara berkala sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Polres Banggai,” ucap AKBP Satria.

Selain penyemprotan, AKBP Satria menjelaskan, personel dan masyarakat yang akan masuk ke Mapolres Banggai juga dilaku pengecekan suhu tubuh, wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Penerapan protokol kesehatan masuk Mapolres Banggai juga diterapkan. Ini semua untuk memutus mata rantai Covid-19,” pungkas AKBP Satria. *

(hae/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.