Kapolres: TNI/Polri Garda Terdepan untuk NKRI, Wabup: Harus Satu Hati

oleh -227 Kali Dibaca
Rakor Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto bersama Wakil Bupati Mustar Labolo dan unsur Forkopimda di Rupatama Mapolres Banggai, Senin (12/10/2020). (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK, Luwuktimes.id — Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama Kodim 1308/LB, Pemda dan instansi terkait di aula Rupatama Mapolres Banggai, Senin (12/10/2020).

Rakor tersebut dalam rangka membahas situasi terkini terkait situasi kamtibmas permasalahan aksi unjuk rasa terkait penolakan RUU Omnibus Law atau Cipta Kerja.

Kapolres Banggai mengajak Forkopimda untuk merembugkan bagaimana mengelola situasi Kantibmas yang aman, damai dan kondusif.

“Kami TNI-Polri adalah garda terdepan menjaga NKRI. Kami tidak ingin kamtibmas yang kondusif ini dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” ucap AKBP Satria.

Baca juga: Setelah DPRD, Giliran Mahasiswa Desak Pemda Tolak UU Cipta Kerja

Olehnya itu, sambung AKBP Satria, rakor ini dilaksanakan untuk melihat bagaiamana cara bertindak untuk berbuat yang terbaik bagi wilayah di Kabupaten Banggai ini agar tetap aman dan damai.

“Kita harus sama-sama kompak dan solid dalam menjaga situasi Kamtibmas di daerah ini,” imbau orang pertama di Polres Banggai ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Banggai, mengatakan, pemda mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI-Polri yang selama ini terus menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai.

“Kita harus satu hati, satu rasa dan satu langkah untuk keamanan di daerah Kabupaten Banggai ini,” ajak Wakil Bupati.

Selain Kapolres dan Wakil Bupati, hadir juga pada rakor itu yakni Wakapolres Banggai, Ketua DPRD, Kasdim 1308/LB, perwakilan Kejari, Kadis Naker, Dinas Kesbangpol, Kasat Pol PP, Danki 714 SM, Rektor Untika, Kadis Kesehatan dan WR III Unismuh Luwuk. *

(hae/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.