Karang Taruna Arjuna Baksos di Masjid At-Taqdir

oleh -258 Kali Dibaca
Baksos di Masjid At-Taqdir Kelurahan Hanga-Hanga Luwuk Selatan, Sabtu (10/04). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuk Times.ID – Bulan Ramadhan sudah didepan mata. Prosesi penyambutan bulan suci bagi umat Muslim pun digiatkan.

Seperti yang dilaksanakan Karang Taruna Arjuna Kelurahan Hanga-Hanga Kecamatan Luwuk Selatan Kabupaten Banggai. Pada H-3 Ramadhan menggelar bakti sosial (Baksos) di Masjid At-Taqdir Sabtu (10/04) tadi pagi.

Dalam aksi bersih-bersih Rumah Allah itu, Karang Taruna Arjuna tidak sendiri. Sejumlah pihak lain turut andil dalam baksos yang berlangsung penuh kebersamaan tersebut.

“Selain kami dan pengurus ta’mir serta risma, hadir juga pimpinan dan staf pemerintah Kelurahan Hanga-Hanga. Bahkan masyarakat serta rekan-rekan KKN Untika tahun 2021,” kata Ketua Karang Taruna Arjuna, Doni Alimun kepada Luwuk Times, siang tadi.

Doni mengatakan, baksos ini sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan dalam menyambut bulan Ramadhan.

Dan harapannya, dengan kegiatan Bakti Sosial ini masyarakat Kelurahan Hanga-Hanga yang beragama muslim dapat melaksanakan serta menjalankan ibadah Puasa secara khusu’ dan khitmad.

“Karena masih dalam situasi pandemi, insyallah dalam melaksanakan rutinitas Ramadhan di masjid, termasuk shalat tarwih, kami tetap memperhatikan serta menerapkan Protokol Kesehatan,” ucap Doni. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.