Kasat Binmas Kunjungi Tiga Posko Pemenangan Bakal Paslon

LUWUK, Luwuktimes.id – Untuk menjaga kondusif kamtibmas selama tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Banggai, Kasat Binmas Polres Banggai AKP Yuswanto SH, berkunjung ke sejumlah posko pemenangan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Kamis (17/09/2020).

Baca Juga:  Aturan Ini yang Mengganjal Gugatan Paslon WINSTAR di MK

AKP Yuswanto mengatakan, agenda ini dilakukan dalam rangka silaturahmi serta mensosialisasikan tentang pilkada damai dengan bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tujuan kedatangan kami untuk silaturahim guna menjalin komunikasi agar terciptanya pilkada damai di Kabupaten Banggai,” ucap AKP Yuswanto.

Baca Juga:  Jumat, LSI Rilis Hasil Surveinya, Siapa yang Unggul?

Pada kesempatan itu, perwira tiga balak ini menyampaikan bahwa TNI-Polri siap mengawal setiap tahapan pilkada serentak ini agar dapat berjalan dengan kondusif.

“Kami juga menyampaikan tentang netralitas TNI-Polri adalah harga mati,”

Tak hanya itu, AKP Yuswanto mengajak agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas.

Baca Juga:  Keberatan WINSTAR ke Bawaslu RI Dinilai Mempermainkan Hukum

“Kita juga mengajak untuk bergandengan tangan melakukan pencegahan sebagai usaha memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutup AKP Yuswanto. *

(rls)

Pos terkait