227 Kali Dibaca

Kasat Binmas: Satpam jangan Melakukan Pelanggaran Hukum

  • Bagikan
Satpam
Kasat Binmas Polres Banggai AKP Yuswanto SH saat memberikan arahan kepada para Satpam yang bertugas pada Luwuk Shoping Mall, Kabupaten Banggai, Rabu (24/11/2021). (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK— Jajaran Satuan Binmas memberikan arahan dan saran kepada Satuan Pengamanan () yang bertugas pada , , Rabu (24/11/2021).

Adapun penekanan Polres Banggai SH terkait tata cara penggunaan atribut dan gampol anggota . Dan itu sesuai dengan Perpol nomor 4 tahun 2020.

“Kami juga menyarankan agar petugas jaga harus lengkap dengan bodi sistem untuk meningkatkan keamaan saat berdinas,” sebut perwira pangkat tiga balak ini.

Baca Juga:  Salut, Polres Banggai Rutin Bikin Binrohtal

Baca juga: Silahturahmi Kapolres dan Ketua MUI Banggai, Ini Isi Perbincangannya

Lanjut AKP Yuswanto, para Satpam selalu siap dan disiplin dalam melaksanakan tugas. Sebab Satpam merupakan mitra Polri dalam melaksanakan kegiataan kepolisian terbatas.

“Saya juga menekankan agar para Satpam tidak melakukan , yang nantinya akan merugikan diri sendiri,” tambah AKP Yuswanto.

Kasat Binmas juga berpesan agar menjaga kesehatan tubuh dan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M saat beraktivitas sehari-hari, terutama selalu pakai masker.

Baca Juga:  Sri Lalusu Sosialisasikan Perda Ketahanan Keluarga

“Saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Jangan pernah lengah. Selalu terapkan prokes demi Kesehatan dan keselamatan bersama,” tutup AKP Yuswanto. *

(hae)

  • Bagikan