Kawal Distribusi Logistik ke PPK, Polisi Dilengkapi Senjata Laras Panjang

oleh -566 Kali Dibaca

LUWUK, Luwuktimes.id— Personel Polres Banggai mengawal ketat pendistribusian logistik Pilkada serentak tahun 2020 dari gudang KPU ke sejumlah PPK di wilayah Kabupaten Banggai.

Dalam pendistribusian logistik dengan menggunakan mobil truck tersebut, personel Polres Banggai dilengkapi dengan senjata laras panjang.

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH, mengungkapkan, pengawalan dilakukan untuk memperlancar jalannya pendistribusian logistik Pilkada agar sampai ke PPK dengan aman.

Baca Juga:  Masih Banyak Warga Abaikan Prokes, Begini Statemen Kapolres

“Ini adalah bentuk dukungan Polri guna mengawal dan mensukseskan Pilkada Serentak yang merupakan agenda nasional,” ungkap AKBP Satria, Minggu (6/12).

Scrool Baca Artikel

AKBP Satria mengatakan, untuk mengamankan logistik di PPK, pihaknya juga akan melakukan menerjunkan personel Polsek untuk dilakukan mengatisipasi terjadinya ancaman dan gangguan.

“Seluruh tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 ini akan terus dikawal agar dapat berjalan dengan lancar,” kata perwira dua melati ini.

Baca Juga:  Ini Daftar Keluh Kesah Rakyat yang Disampaikan kepada AT-FM

Demi suksesnya perhelatan pesta demokrasi, AKBP Satria kembali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kodusifitas kamtibmas dengan tidak memutus silaturahmi hanya karena berbeda pilihan.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat tetap jaga tali persaudaraan, kita semua adalah saudara. Mari kita sukseskan pesta demokrasi ini agar berjalan aman, lancar dan sehat hingga selesai,” imbau AKBP Satria.*

(hae/yan)