Kelurahan Haper Sukses Cegah Corona, Bupati Janji Beri Penghargaan

oleh -181 Kali Dibaca

Bupati Banggai Herwin Yatim pada kegiatan di Kelurahan Haper. (Foto: Mediakominfo)


LUWUK, luwuktimes.id – Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM, membuka kegiatan bertajuk Sosialisasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19), yang dilaksanakan oleh Kelurahan Hanga-hanga Permai (Haper), di Hotel Santika, Luwuk Selatan Sabtu (12/9/2020).

Kegiatan ini mengambil tema Peran Pemuda dalam Pencegahan Corona Virus (Covid-19). Para pesertanya adalah karang taruna (karter) dan pemuda serta aparat kelurahan.

Dikutip dari MediaKominfo Banggai Lurah Haper, Fatria Anugrah Djalal, S.IP, MM, dalam sambutannya mengapresiasi kepada Bupati Banggai yang hadir bersama Kepala Bagian Kesra Setdakab Banggai.

Sementara Bupati Banggai, H. Herwin Yatim, salut dan memuji Kelurahan Haper. Alasannya, karena belum ada satupun yang terindikasi virus Corona.

Bupati mengatakan akan memberikan penghargaan kepada Karter, Ketua-ketua Lingkungan, RW/RT serta tokoh-tokoh masyarakat yang berpartisipasi dalam pencegahan Virus Corona di Kelurahan Haper.

Acara sosialisasi diisi oleh pemateri Kepala Puskesmas Simpong dan dr. Faramitha M. Saud.

Kegiatan dihadiri oleh Kabag Kesra, Camat Luwuk Selatan, Sekcam Luwuk Selatan, Pemerintah Kelurahan Haper, Ketua-ketua Lingkungan, RW/RT se Kelurahan Haper, serta Karang Taruna Haper.

Acara juga diisi dengan penyerahan bantuan sepeda motor Roda Tiga, kepada Ketua KT Haper oleh Lurah Haper yang diserahkan langsung Bupati Banggai. *

(rls)