Kemarin Mustar, Hari Ini Herwin, Diundang KPU Banggai untuk Klarifikasi

Herwin Yatim


Luwuk, LUWUK TIMES – KPU Banggai maraton melakukan klarifikasi atas rekomendasi Bawaslu Banggai dan tanggapan masyarakat.

Selain beberapa pihak terkait, lembaga penyelenggara pemilu ini juga mengundang dua petinggi di daerah ini.

Jika kemarin klarifikasi dilakukan kepada Mustar Labolo yang juga Wakil Bupati Banggai, rencananya Rabu (09/09/2020) siang ini KPU Banggai mengundang Herwin Yatim untuk kepentingan klarifikasi.

Baca Juga:  DPT Ditetapkan 246.784, Wajib Pilih Bertambah 339 Jiwa

Informasi itu seperti tertuang dalam surat KPU Banggai nomor 275/PL.02.8-SD/7201/KPU-KAB/IX/2020 perihal undangan klarifikasi terhadap Herwin Yatim yang juga Bupati Banggai.

Surat tertanggal 8 September 2020 yang ditanda-tangani Ketua KPU Banggai, Zaidul Bahri Mokoago itu mengundang Herwin pukul 14.00 wita bertempat di ruang rapat kantor KPU Banggai.

Baca Juga:  Di Mata HATIMU, WINSTAR Kantongi Raport Merah, Ini Daftarnya

Sehari sebelumnya divisi teknis KPU Banggai, Makmur Manesa saat menerima lembaga adat dalam memasukkan tanggapan bakal paslon telah menginformasikan bahwa pihaknya sudah melaksanakan klarifikasi sejumlah pihak terkait rekomendasi Bawaslu dan tanggapan masyarakat.

Baca Juga:  Anggota DPRD Kampanye untuk Paslon Wajib Kantongi Izin

“Kami sudah mengundang beberapa pihak untuk klarifikasi rekomendasi Bawaslu dan tanggapan masyarakat,” kata Makmur, tanpa menyebut siapa saja yang sudah dan akan diklarifikasi. *

Baca juga: Mantan Ketua KPU dan Bawaslu Demo Kantor KPU Banggai

(yan)

Pos terkait