Iklan
advertisment

Kembangkan Bidang Olahraga, Irwanto Kulap Alokasikan Pokir 50 Juta

Irwanto Kulap
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Banggai Irwanto Kulap, mengunjungi lokasi Turnamen Bola Voli Bunusi Cup I.

Luwuk Times – Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kabupaten Banggai Asal Dapil II Irwanto Kulap SP., berkomitmen terhadap berkembangnya bakat pemuda di bidang olahraga.

Melalui Pokok Pikiran (Pokir), Aleg yang kerap mengunjungi masyarakat kecil di RSUD Luwuk ini, mengalokasikan untuk sebuah turnamen Bola Voli di Kecamatan Bunta, Nuhon, dan Simpang Raya (Bunusi).

Turnamen ini berhadiah total senilai Rp. 50.000.000.

Baca Juga:  1 Oktober, Gerakan Vaksin KNPI Banggai untuk Rakyat

Bagi Irwanto Kulap, untuk membangun generasi muda yang berkontribusi positif bagi daerah, bangsa, dan negara, salah satunya melalui dunia olahraga.

Dengan berolahraga, dapat pula menjaga dan meningkatkan kesehatan setiap orang.

“Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat”.

Panitia Pelaksana Bunusi Cup menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Komisi 1 DPRD Banggai ini, yang menyempatkan menyempatkan waktunya untuk mengecek langsung lokasi tempat pelaksanaan Tournament BUNUSI CUP I.

Baca Juga:  GSM Gelar Aksi Unjuk Rasa di Adipura dan DPRD Banggai

Pembukaan Tournament BUNUSI CUP 1, oleh Panitia, terjadwalkan pada Tanggal 01 Desember 2022, Jam 15.45 Wita, yang berlokasi di Mapolsek Bunta.

Tournament ini tidak memberlakukan pemungutan karcis tanda masuk. Masyarakat Bunta, Nuhon, dan Simpang Raya dapat menikmati pertandingan secara gratis.

Dapatkan informasi terupdate dari Luwuk Times KLIK