Kepengurusan Daluarsa, Ini Figur Calon Pengganti Rensly

oleh -671 Kali Dibaca
Saripudin Abas, Haris Achmad dan Rustandi Sahido

LUWUK, Luwuktimes.id – Kepengurusan Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Banggai segera berakhir. Masa kepengurusan pengcab yang saat ini diketuai Rensly Saadjad itu akan berakhir 14 November 2020.

Meski masih menyisahkan 3 pekan lagi masa daluarsa PTMSI Banggai, namun sudah cukup kencang wacana calon ketua untuk memimpin cabang olahraga ini selama 4 tahun kedepan.

Ketiga nama yang dinilai ideal memegang tampuk pimpinan di Pengcab PTMSI Banggai itu adalah, Saripudin Abas, Haris Achmad dan Rustandi Sahido.

Baca Juga:  Tiga Cabor Akan Ikut Eksebisi di Porprov Sulteng Banggai

Pengurus PTMSI Banggai kepada Luwuktimes.id, Kamis (22/10/2020) mengatakan, dalam rangka membesarkan cabang olahraga ini di Kabupaten Banggai, dibutuhkan top leader yang mumpuni sekaligus memiliki komitmen terhadap cabang ini.

Scrool Baca Artikel

“Iya, tipikal itu yang kami butuhkan untuk membesarkan cabang tenis meja di Kabupaten Banggai,” kata pengurus yang meminta namanya tak disebutkan.

Baca Juga:  7 Juli, Kejuaraan Tenis Meja se Sulawesi Digelar di Luwuk

Diinternal kata sumber, mengemuka tiga nama. Dan ketiga figur itu dianggap layak mengambil tongkat estafet pasca Rensly.

Pertama, Saripudin Abas. Pria yang akrab disapa Cale ini dinilai mampu membuat PTMSI Banggai bersinar.