Ketua MUI Dukung Operasi Zebra Tinombala 2020

PALU, Luwuktimes.id – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palu yang juga Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Sulteng Prof. H. Zaenal Abidin, M.Ag di Jalan Pue Bongo, mengapresiasi langkah yang telah dilakukan Kepolisian khususnya Ditlantas Polda Sulteng dengan penyelenggaraan Operasi Zebra Tinombala 2020.

Sehingga lewat dukungan itu, Zaenal Abidin berharap kepada masyarakat di Sulawesi Tengah untuk turut mensukseskan pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala 2020 dengan tertib dan disiplin dalam berlalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 4M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

Baca Juga:  Bermesraan dalam Mobil, Sepasang Kekasih di Luwuk ini Diamankan Polisi

Apresiasi itu disampaikan Zaenal pada pertemuan bersama Kasatgas Preemtif Kompol Hasanuddin, SH, MH yang juga Ps. Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulteng, dikediamannya di Jalan Pue Bongo Palu, Selasa (28/10/2020).

Pada kesempatan itu, Kompol Hasanuddin mengatakan, ditengah pandemi covid-19 Kepolisian tetap melaksanakan upaya memelihara kamtibmas khususnya terkait Kamseltibcar lantas dan peningkatan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 sehingga memerlukan dukungan tokoh-tokoh agama.

Baca Juga:  Konflik Kepemilikan Gereja GPDi Luwuk, Pemda Banggai Bersikap

“Untuk suksesnya pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala 2020 ditengah pandemi covid-19 di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Satgas Ops Zebra Tinombala, kami meminta dukungan tokoh Agama Kota Palu,” kata mantan Wakapolres Morowali Utara ini. *

Bacaan Lainnya

(rls/yan)

Pos terkait