Ketua PAC Gerindra Komitmen Menangkan HATIMU di Atas 50 Persen

oleh -342 Kali Dibaca
Calon bupati yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai melantik PAC dan ranting Partai Gerindra se Kecamatan Pagimana, Selasa (13/10/2020). (Foto: Istimewa)

PAGIMANA, Luwuktimes.id – Militansi para kader Partai Gerindra di Kecamatan Pagimana tidak perlu disangsikan. Melalui Ketua PAC Ashari Ishak secara tegas menyatakan komitmennya memenangkan pasangan calon Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu di Kecamatan Pagimana di atas 50 persen.

Janji itu disampaikan Ashari usai pelantikan PAC Partai Gerindra dan ranting se Kecamatan Pagimana oleh calon bupati yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Sulianti Murad, di balai pertemuan umum (BPU) Kecamatan Pagimana Selasa (13/10/2020).

“Kerja-kerja politik kami terus maksimalkan hingga ke akar rumput. Saat ini estimasi kemenangan baru di angka 40 persen. Insyaallah sisa waktu yang ada, dapat menembus di atas 50 persen,” kata Ashari.

Bagi Ashari, target itu bukan muluk-muluk dan diyakininya dapat direalisasikan. Alasan dia, karena kandidat yang diusung Gerindra-PAN merupakan sosok komitmen. Apalagi ditunjang dengan program unggulan yang benar-benar menyentuh program dasar masyarakat.

Baca juga: Bayi Pertama Pasangan Wahyu-Firda itu Diberi Nama Sulianti

Pelantikan sekaligus pengukuhan PAC dan ranting itu turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulteng, Sony Lahati dan para pengurus DPC Gerindra Banggai.

Ketua Panitia Pelaksana pengukuhan PAC Gerindra Masnawati Muhammad meminta kepada pengurus PAC dan Ranting yang akan dilantik agar tetap solid menghadapi pesta demokrasi 9 Desember 2020.

Sebagai kader partai lanjut Masnawati, wajib mengamankan, melaksanakan, memperjuangkan dan memenangkan pasangan calon yang diusung oleh partai Gerindra, baik di pilkada Banggai maupun di pilkada Sulteng.

Warning juga ditegaskan Masnawati. Jika ada kader Gerindra yang tak konsisten menjalankan keputusan partai, maka partai akan tidak akan segan-segan mencopot status keanggotannya.

Para PAC dan ranting Partai Gerindra

”Tidak ada istilah kader yang abu-abu. Semuanya harus patuh dengan keputusan partai untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Gerindra baik calon Gubernur dan Wakil Gibernur serta calon Bupati dan Wakil Bupati,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Banggai, Sulianti Murad menegaskan, kader Gerindra merupakan garda terdepan, menjadi ujung tombak pemenangan paslon.

”Setiap kader wajib memenangkan paslon Hebat dan Hatimu hingga titik darah penghabisan. Saya dan bapak Hidayat Lamakarate adalah kader Gerindra, kita kawal dan perjuangkan menuju kemenangan. Sekali layar terkembang, surut untuk berpantang,” tandasnya.

Sulianti Murad juga meminta setiap kader untuk tetap konsisten berjuang memenangkan paslon yang diusung Gerindra. Dengan tetap berpegang teguh pada prinsip sebagaimana taqline Hatimu sederhana, santun, beretika (SSB). *

(nas/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.