Ketua Pemekaran Sultim Katakan Visi-Misi Winstar bukan Hayalan

Hasrin Rahim

LUWUK, Luwuktimes.id— Ketua tim pemekaran Provinsi Sultim, Hasrin Rahim menilai, visi dan misi paslon Herwin-Mustar pada debat publik Minggu (08/11) rasional dan tidak sekadar hayalan. Apresiasi itu disampaikan Hasrin kepada Luwuktimes.id Senin (09/11).

Hasrin tak hanya merespon kandidat petahana, yang baginya di pentas debat terbuka tampil santun. Tapi dia juga mengkritisi program paslon lain.

Baca Juga:  KPU Banggai Belum Susun Jadwal Kampanye

Kata dia, paslon lain justru berkhayal dan sudah pasti tidak akan terwujud. Seperti anggaran Rp1 juta tiap pekarangan serta Rp500 juta BUMDes. Bagi Hasrin, konsep itu sulit terealisasi. Sebab APBD kabupaten, provinsi dan APBN sudah dianggarkan sesuai dengan usulan awal.

Baca Juga:  Data KPU, Amir-Furqan dan Sofyan-Ablit Sulit Dikejar
Baca juga
Paslon Amirudin-Furqanudin di Mata Arifin Lambaga

Hasrin juga tidak sepakat dengan gebrakan paslon lain terkait program pembangunan jalan kantong produksi dan usaha tani. Alasannya, mustahil dapat diwujudkan dengan durasi waktu hanya 3,5 tahun.

Berangkat dari pesimistis kontestan new comer, Hasrin pun mengajak kepada masyarakat Banggai untuk menyatukan langkah mendukung pencalonan petahana.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pemilih di Sulteng 2.022.191 Jiwa, Tanwir: Ini Hasil Maksimal dari Pendataan

“Bagi saya program yang ada sekarang dilanjutkan. Apalagi pemerintahan saat ini banyak penghargaan yang diterima,” kata Hasrin. *

(yan)

Pos terkait